nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dibully di Media Sosial, Virza The Voice Indonesia Sempat Down

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 29 Maret 2019 02:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 29 598 2036430 dibully-di-media-sosial-virza-the-voice-indonesia-sempat-down-KZYHe47UZF.jpg Virza (Foto: twitter)

JAKARTA - Pengalaman kurang menyenangkan sempat dialami oleh salah satu finalis The Voice Indonesia, Virza. Pasalnya, peserta termuda ini sempat mendapatkan perkataan tak menyenangkan dari para haters di sosial media.

Hal ini diungkapkan oleh Armand Maulana di malam Grand Final The Voice Indonesia, Kamis (28/3/2019). Saat itu, di malam penentuan ini, Virza tampil memukau dengan lagu berjudul Kekasih Sejati yang dipopulerkan oleh Monita Tahalea.

Penampilan Virza pun mampu mendapatkan berbagai pujian dari para coaches yakni Vidi Nino, Titi DJ, Anggun dan Armand. Mereka pun kompak menyatakan bahwa gadis kelahiran Ambon ini telah menampilkan yang terbaik.

 

Baca Juga: Vidi Aldiano dan Titi DJ Prediksi Karier Aldo di Industri Musik Akan Terang

Namun di balik penampilan memukaunya itu, ternyata Virza baru mengalami kondisi yang tak mengenakkan. Dia sempat down lantaran ucapan para netizen di sosial media yang merundungnya.

Akibat perkataan tersebut, Virza menjadi tak semangat latihan dan sempat dimarahi oleh Coach Armand.

"Latihan terakhir kemarin, saya marahin dia (Virza). Setelah Aldo keluar latihan, Virza masuk. Bisa saya bilang, asli jelek banget. Saya lihat mata dan fisiknya, enggak ada pertanda kayak sakit tapi jelek suaranya," ujar Armand Maulana saat berada di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Pusat.

Melihat kondisi anak didiknya, Armand pun berusaha menenangkan. Dia mencoba untuk lagi menyemangati peserta asal Surabaya tersebut.

"Akhirnya saya tanya, 'kamu (Virza) pasti down ya di bully di sosial media'. Saya bilang lagi, 'biarin saja kan enggak ada yang kenal,'" cerita Armand.

 

"Sekarang sistem The Voice saya senang ada vote dan ada hak veto. Saya balikin ke haters, saya coach Virza dan saya punya intuisi Virza akan menguasai market Industri Musik Indonesia," pungkasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Single Ketiga Anggis The Voice Kids Indonesia Bicara Percintaan Masa Kini

Dalam kesempatan ini, Anggis menceritakan pembuatan single ketiganya yang menyangkut hubungan percintaan masa kini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini