nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vidi Aldiano dan Titi DJ Prediksi Karier Aldo di Industri Musik Akan Terang

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 29 Maret 2019 00:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 28 598 2036386 vidi-aldiano-dan-titi-dj-prediksi-karier-aldo-di-industri-musik-akan-terang-Ox7xz0zmnm.jpg Aldo (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Aldo berhasil melangkah ke babak Grand Final The Voice Indonesia. Menampilkan aksi terbaiknya, Kamis (28/3/2019).

Menunjukkan aksi terbaiknya, peserta asal Bajawa, Flores ini me persembahkan lagu Takkan Terganti yang dipopulerkan oleh Marcell.

Dengan suara khasnya, Aldo pun seakan menyihir para coaches dan penoto yang hadir dapat terpukau. Pujian tak henti-hentinya menghujani penampilan Aldo di malam Grand Final ini.

 

Kemampuan suaranya yang berbeda dengan penyanyi lainnya pun membuat Titi DJ optimis bahwa remaja 17 tahun ini memiliki karier gemilang di Industri Musik Tanah Air kedepannya. Terlebih hingga saat ini tak ada yang dapat menyamakan suara Aldo.

Baca Juga: Tampil di Grand Final The Voice, Waode Diprediksi Jadi Diva Masa Depan

"Aldo ini kalau nyanyi soul full. Jarang penyanyi indonesi punya suara kayak Aldo. Jadi karier Aldo di industri musik Indonesia cerah banget karena enggak ada saingan," ujar Titi DJ memuji penampilan Aldo.

"Suara modal utama buat bikin pendengar terlena. Pokonya kamu saya doakan kamu punya jalan yang bagus di industri musik Indonesia," sambung Titi DJ.

Sementara itu, coach Vidi Aldiano menambahkan bahwa di usia yang masih belia, Aldo mampu menunjukkan penampilan yang dewasa. Senada dengan Titi, Vidi pun mendoakan agar karier Aldo dapat terbuka lebar.

"Untuk umur 17 tahun, suara kamu begitu mature. Di market yang umur bawah enggak ada yang lebih garang dari kamu. Terima kasaih sudah tampilkan yang terbaik. Semoga jalan kamu terang di Industri Musik Tanah Air," ujar Vidi Aldiano yang juga mewakili Nino.

 

Mendengar suara Aldo yang begiti memukau, Anggun pun memberikan tantangan untuk finalis yang masih duduk di bangku SMA ini. Anggun meminta Aldo untuk menyanyikan lagu Nina Bobo.

Dengan suara yang berkharisma, Aldo pun memenuhi permintaan Anggun. Penonton pun ikut terpukau dengan nyanyian yang dipersembahkan oleh Aldo.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Nino RAN, Penyanyi Muda yang Jadi Coach The Voice Indonesia

Penyanyi muda Nino RAN memberikan senyuman di sela menghadiri konferensi pers The Voice Indonesia di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini