nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Merindukan sang Ayah, Vanessa Angel Jatuh Sakit

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 29 Maret 2019 14:42 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 29 33 2036637 merindukan-sang-ayah-vanessa-angel-jatuh-sakit-pjsxXD8tbR.jpg Vanessa Angel. (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

JAKARTA – Kabar kurang sedap datang dari Vanessa Angel. Ayu Kayla yang merupakan psikolog yang menangani sang aktris mengungkapkan, kondisi fisik aktor Heart Series itu sedang tidak baik.

Ayu menyebut, Vanessa Angel mengidap asam lambung dan gangguan pencernaan yang membuat kesehatannya turun. “Kami terakhir bertemu pada 26 Maret 2019, sekitar pukul 15.15 WIB. Saat itu, kondisi dia memang sudah drop,” ujar Ayu Kayla saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (29/3/2019).

Baca juga: Kim Sejeong Akan Jadi Pemain Orkestra dalam Drama Let Me Hear Your Song

Lebih lanjut Ayu mengatakan, “Dia sempat tidak bisa buang air besar selama 2 hari, badannya panas dan bibirnya mengering. Selain itu asam lambungnya juga naik. Dia sudah sangat kurus.”

Akibat kondisinya tersebut, Ayu mengaku, Vanessa Angel sempat dirawat di rumah sakit. Namun kini, sang aktris sudah kembali ke sel tahanannya di Polda Jawa Timur.

Lantas, apa yang membuat Vanessa jatuh sakit? Berdasarkan penuturan Ayu, Vanessa Angel terlalu memikirkan kasus hukum yang tengah ia hadapi. Apalagi, dia harus menghadapi semua itu tanpa kehadiran orang-orang terdekatnya, termasuk sang ayah.

“Saat ini, Vanessa Angel membutuhkan sosok sang ayah. Dia berharap ayahnya bisa datang dan menjenguknya. Itu memang harapan terakhir Vanessa Angel saat ini. Dia benar-benar merindukan ayahnya.”

Baca juga: Terungkap, Identitas Pria yang Gunakan Jasa Vanessa Angel di Singapura

Sementara itu, dalam persidangan kasus prostitusi yang digelar di Pengadilan Negeri Surabaya, pada 25 Maret 2019, terungkap sosok pria yang menggunakan jasa Vanessa Angel di Singapura. Laki-laki bernama Ishak itu diketahui membayar lunas jasa Vanessa Angel sebesar Rp20 juta.

Dari Singapura, Vanessa Angel sempat melayani pria hidung belang lainnya di Jakarta. Meski identitas pria itu belum terungkap, namun diketahui sang aktris dibayar sebesar Rp30 juta dan tips sebesar USD500.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 12

Intip Pose-Pose Anggia Chan yang Gemar Pamer Pundak Mulusnya

Pose Anggia Chan yang memperlihatkan pundak mulusnya pada sesi pemotretan di sebuah gedung. (Foto: Instagram @anggia_chan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini