nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Anak, Pongki Barata Manggung Lagi Bareng Jikustik

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 29 Maret 2019 18:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 29 205 2036721 demi-anak-pongki-barata-manggung-lagi-bareng-jikustik-0rHbqzAUWM.jpg Jikustik Reuni (Foto: Yoga/Okezone)

YOGYAKARTA - Gelaran Jikustik Reunian jadi momen spesial bagi Pongki Barata. Ini adalah kali pertama Pongki tampil kembali bersama Jikustik sejak memutuskan keluar pada 2008.

Dibalik keputusannya tampil lagi bersama Jikustik, Pongki Barata punya alasan kuat. Dia merasa perlu memperbaiki hubungan dengan para personel Jikustik lain demi kedua anaknya.

Baca Juga:

Asyik Joget di Klub Malam, Gaun Gisel Melorot

Resepsi Kedua Syahrini dan Reino Barack, Hotman Paris: Bulan April dan Bukan di Jakarta

"Ini adalah alasan yang tepat untuk saya mengajarkan ke anak-anak saya. Karena mereka kan nanya, kenapa bapak enggak di Jikustik dan malah ikut di The Dance Company," ungkap Pongki dalam sesi jumpa pers di salah satu restoran di kawasan Seturan, Yogyakarta.

"Yang harus saya bereskan dalam hidup ini salah satunya adalah hubungan saya dengan teman-teman saya," lanjut dia.

Penting bagi seorang Pongki Barata untuk kembali berdamai dengan para personel Jikustik. Terlebih sebagai ayah, Pongki merasa perlu mengajarkan hal positif bagi anak-anaknya.

"Saya perlu itu sebagai bapak dua anak. Saya mau ngajarin apa buat anak saya kalau saya enggak bisa berdamai dengan masa lalu, band saya dan teman-teman saya dulu," tuturnya.

Konser Jikustik Reunian bakal digelar Jumat (29/3/2019) di Grand Pacific Hall, Yogyakarta. Kelima personel asli Jikustik yakni Pongki, Icha, Dadi, Adit dan Carlo berjanji bakal mengajak penonton bernostalgia dengan karya original Jikustik di masa lalu.

(aln)

BERITA FOTO
+ 9

Ghaitsa Kenang Kemas Ulang Lagu Maaf dari Jikustik

Penyanyi pendatang baru Ghaitsa Kenang saat berkunjung ke redaksi Okezone.com di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (27/4/2016). Ghaitsa menyanyikan single terbaru berjudul Maaf yang di era 90-an pernah dibawakan oleh Pongky Barata bersama dengan grup band Jikustik coba dikemas ulang oleh Ghaitsa untuk menjadi single kedua nya.

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini