nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Resepsi Kedua Syahrini dan Reino Barack, Hotman Paris: Bulan April dan Bukan di Jakarta

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 29 Maret 2019 03:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 28 33 2036397 resepsi-kedua-syahrini-dan-reino-barack-hotman-paris-bukan-di-jakarta-dan-bulan-april-3JAjk69mQD.jpg Hotman Paris Hutapea (Foto: Instagram)

JAKARTA - Syahrini dan Reino Barack rupanya bakal menggelar acara resepsi kedua pernikahan mereka, setelah resmi menikah di Jepang pada 27 Februari silam. Hal itu diketahui, setelah Hotman Paris yang menjadi sahabat dekat dari Syahrini membocorkannya lewat acara yang dipandu oleh Melaney Ricardo.

Bocoran tersebut dikatakan Hotman saat dirinya terpancing pertanyaan netizen yang menyebutnya tak diundang oleh Syahrini. Praktis, Hotman pun langsung menanyakan pertanyaan tersebut mengenai undangan pernikahan Syahrini.

“Yang mana nih?" ujar Hotman Paris.

 

Sontak Melaney pun meluruskan mengenai pertanyaan netizen itu. Apabila pertanyaan netizen soal resepsi kedua pernikahan Syahrini.

Baca Juga: Prestise, 3 Selebriti Ini Koleksi Mobil Berbanderol Miliaran Rupiah

“Yang di Jakarta (resepsi pernikahan Syahrini),” timpal Melaney.

Hotman lantas kembali membeberkan apabila dirinya telah diundang oleh sang pelantun Sesuatu itu. Yang jelas, pengacara kondang itu menyebut bahwa resepsi kedua dari Syahrini tak akan digelar di Jakarta dan akan dihelat pada bulan April.

Terkait dari tempat resepsi tersebut, belum dapat dibocorkan oleh Hotman Paris.

“Bukan di Jakarta, saya sudah diundang, lisan disampaikan tapi enggak boleh bilang tanggalnya, bulan April,” beber Hotman.

Belum menjawab pertanyaan netizen, Melaney malah menggoda Hotman apabila memang tidak diundang. Lagi-lagi Hotman menegaskan bahwa dirinya dipastikan diundang pada resepsi kedua Syahrini.

“Diundang, sudah disampaikan,” tutup Hotman. (edh)

(kem)

BERITA FOTO
+ 6

Hotman Paris Minta Polisi Ungkap Penikmat Jasa Vanessa Angel Dibuka ke Publik

Pengacara Hotman Paris Hutapea saat syuting talkshow di Jakarta beberapa waktu lalu.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini