nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meski Bingung Dipenjara Lagi, Ridho Rhoma Tetap Senyum

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 28 Maret 2019 20:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 28 33 2036334 meski-bingung-dipenjara-lagi-ridho-rhoma-tetap-senyum-Ugpccmxo3Z.jpg Ridho Rhoma (Foto: Arif/Okezone)

JAKARTA - Ridho Rhoma menunjukkan ekspresi bingung saat mengetahui dirinya bakal dikirim ke penjara lagi. Hal itu diutarakan ayah Ridho, Rhoma Irama saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis (28/3/2019).

"Ridho merasa aneh sebagai orang awam. Pah, Ridho sudah masuk penjara, rehabilitasi, dan sembuh. Tapi masukin lagi penjara, ini seperti apa pah? Dia sendiri bingung," tuturnya.

Melihat putranya kebingungan, Rhoma Irama lantas memberikan dukungan moral. Sang raja dangdut mendorong Ridho untuk menerima keputusan para pengadil dengan lapang dada.

Baca Juga:

Asyik Joget di Klub Malam, Gaun Gisel Melorot

Selamat, Muzdalifah Tunangan dengan Pacar Berondongnya

Momen Rhoma Irama Peluk Ridho Rhoma di Sidang Putusan Kasus Narkotika

"Saya bilang, apa pun yang mereka lakukan, jalanin saja dan keep smiling. Kita rakyat, mereka penguasa," ujar dia.

Hal itu lah yang kemudian jadi dasar Ridho Rhoma menyatakan kesiapan untuk kembali ke penjara beberapa waktu lalu. Kata Rhoma Irama, Ridho sama sekali tidak tertekan dengan vonis Mahkamah Agung (MA).

"Ridho kondisinya alhamdulillah oke-oke saja, tidak stres, dan tidak apa-apa. Ridho siap melakukan maunya penguasa. Dia siap dipenjara berapa lama pun. Karena dia rakyat, enggak bisa apa-apa. Negara pengin apa sama dia," tandasnya.

 

Sebelumnya diberitakan, Mahkamah Agung dalam putusan kasasi menambah hukuman Ridho Rhoma menjadi 1 tahun 6 bulan. Hakim Agung mengabulkan permohonan kasasi Jaksa Penuntut Umum (JPU) dan meminta Ridho menyelesaikan masa tahanannya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Momen Rhoma Irama Peluk Ridho Rhoma di Sidang Putusan Kasus Narkotika

Raja dangdut yang juga ayah Ridho Rhoma, Rhoma Irama menyaksikan sidang putusan kasus narkotika di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (19/9/2017). Rhoma Irama datang untuk memberikan support kepada putranya yang dihukum 10 bulan penjara dan masa rehabilitasi selama 6 bulan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini