nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sebelum Fadel Islami, Muzdalifah Pernah Jatuh ke Pelukan 3 Pria Ini

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 28 Maret 2019 18:57 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 28 33 2036301 sebelum-fadel-islami-muzdalifah-pernah-jatuh-ke-pelukan-3-pria-ini-dHE0GpgbZj.jpg Muzdalifah dan Fadel Islami. (Foto: Okezone/Revi C. Rantung)

JAKARTA – Janda pedangdut Nassar, Muzdalifah, dikabarkan segera melepas status janda dengan menikahi Fadel Islami, pada April mendatang. Pria yang lebih muda 15 tahun dari Muzdalifah itu bahkan telah resmi melamar janda kaya tersebut, pada 27 Maret silam.

Muzdalifah tak menampik sempat meragukan niat Fadel Islami. “Percaya enggak percaya sih. Tapi, ini adalah pilihan dari Allah. Mudah-mudahan ini menjadi jodoh yang terbaik,” ujarnya dalam tayangan Silet, pada Kamis (28/3/2019).

Seakan mengamini sang kekasih, Fadel Islami juga mengaku, jika usia dan status bukanlah masalah besar baginya. “Ah, (kami) kelihatan seperti beda 5 tahun doang kan? Kalau memikirkan status pasti tak ada habisnya. Jadi kami berusaha mengesampingkan semua itu dan menjalaninya,” katanya.

Namun jauh sebelum Fadel Islami masuk dalam kehidupannya, tiga pria ini diketahui lebih dahalu mengisi kehidupan Muzdalifah. Siapa saja mereka? Ini nukilannya.

#1. Nurman bin Kartali


H. Nurman bin Kartali diketahui sebagai pria pertama yang berhasil menaklukkan hati Muzdalifah. Perbedaan usia 37 tahun tak membuat pengusaha besi itu mundur untuk mempersunting Muzdalifah yang kala itu dikenal sebagai kembang desa.

Dari pernikahan itu, Muzdalifah dan Nurman dikaruniai empat orang anak: Dewi Nurmania, Siti Nurjanah, Syafika Wardah, Emir Zidan. Namun pernikahan itu berakhir ketika Nurman meninggal dunia akibat komplikasi sejumlah penyakit, pada 18 Desember 2011. Dari sinilah, akhirnya dia menyandang status sebagai janda kaya.

Baca juga: Setelah Kasus Prostitusi, Seungri Juga Dituding Sebarkan Konten Porno

#2. Nassar

Belum setahun kepergian suami pertamanya, Muzdalifah memutuskan untuk menikahi pedangdut Nassar, pada 17 Mei 2012. Pernikahan itu digelar secara mewah dengan biaya mencapai miliar rupiah dan mengusung konsep karnaval.

Jika dengan Nurman usianya terpaut 37 tahun, maka bersama Nassar, Muzdalifah lebih tua 10 tahun. Dari pernikahan keduanya ini, Muzdalifah dikaruniai anak laki-laki bernama Falhan Absar yang lahir pada 15 November 2013. Sayang, pernikahan itu juga harus kandas pada 2015.

#3. Khairil Anwar

Pengusaha asal Makassar, Khairil Anwar, menjadi pelabuhan cinta ketiga bagi Muzdalifah. Keduanya menikah pada 22 Mei 2017 dan hanya berlangsung selama beberapa bulan. Muzdalifah kemudian mengajukan pembatalan nikah setelah dia merasa dibohongi oleh sang suami.

Kepada Muzdalifah, Khairil Anwar mengaku sudah bercerai. Namun rupanya, akta perceraian itu palsu sehingga saat menikah dengan Muzdalifah, sang pengusaha masih berstatus suami orang. 

Tak hanya berbohong, Muzdalifah mengklaim, sang suami mengajak selingkuhannya menginap di kediaman pribadinya. Pada 26 September 2017, Muzdalifah akhirnya resmi bercerai dari Khairil Anwar.*

Baca juga: Dituding Incar Harta Muzdalifah, Ini Jawaban Fadel Islami

1
2
BERITA FOTO
+ 5

5 Tahun Bersama, Ini Momen Romantis Pasangan Asmirandah dan Jonas Rivanno

Potret romantis keduanya ketika sedang foto bersama. (Foto: Instagram jonas.rivanno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini