Keluar Wamil, Im Siwan Langsung Buat Akun Instagram

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 28 Maret 2019 10:40 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 28 33 2035979 keluar-wamil-im-siwan-langsung-buat-akun-instagram-ewKdUleNHB.jpg Im Siwan (Foto: OSEN)

SEOUL - Im Siwan merayakan kebebasannya usai menyelesaikan tugas wajib militer (wamil). Di hari yang sama dengan keluarnya ia dari barak militer, yakni pada Rabu (28/3/2019), bintang King Loves itu langsung membuat akun Instagram bernama @yim_siwang.

Baca Juga: Im Siwan: Wajib Militer Mengubah Pola Pikirku

Di postingan pertama, Siwan mengunggah fotonya sedang berpesta dalam balutan seragam militer. Balon-balon bertuliskan Siwan dan confetti terlihat sebagai background foto Siwan. Pesta tersebut tampaknya digelar tepat setelah ia keluar wamil.

"Aku membuat sebuah Im-stagram," tulis Siwan bercanda, menggabungkan awalan namanya dan Instagram.

Im Siwan

PLUM Actors sebagai agensi yang menaungi Siwan mengunggah video pendek berisi proses pembuatan Instagram sang aktor. Dalam video itu, Siwan terlihat gembira dapat membuat akun Instagram untuk bisa lebih dekat dengan penggemar.

Di sisi lain, saat konferensi pers keluarnya ia dari kamp militer, Siwan terang-terangan menunjukkan kebahagiaan dan kelegaannya akhirnya bisa selesai wamil.

Im Siwan

"Aku tidak percaya aku akhirnya keluar. Ketika aku pulang ke rumah hari ini untuk tidur di kasurku dan besok aku tidak akan bangun mendengar suara terompet, aku akhirnya akan merasa seperti aku benar-benar selesai (wamil)," ujar Siwan seperti dikutip dari Soompi, Kamis (28/3/2019).

Siwan sepertinya sekarang akan lebih dulu menikmati waktunya untuk beristirahat dan bersantai usai wamil. Namun, waktunya bersantai tak akan berlangsung lama.

Pasalnya, Siwan harus segera syuting drama terbarunya berjudul Strangers from Hell. Menurut penuturan Siwan, teman-temannya di kamp militer sudah lama mengatakan jika ia cocok berlakon sebagai karakter utama dalam drama yang diangkat dari webtoon itu.

Baca Juga: Super Mewah, Rachel Vennya Sewa Jet Pribadi di Ulang Tahun Suami

"Teman-teman tentaraku mengatakan jika aku sangat cocok dengan karakter itu dan menyarankanku lebih dulu. Jadi rasanya luar biasa sekali ketika mendapat tawaran bermain ini," jelas Siwan.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini