nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ungkapan Rindu Ivan Gunawan Pasca Mantan Asisten Meninggal Dunia

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 28 Maret 2019 09:44 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 28 33 2035974 ungkapan-rindu-ivan-gunawan-pasca-mantan-asisten-meninggal-dunia-4bEkLg2bg0.jpg Ivan Gunawan (Foto: Instagram/@ivan_gunawan)

JAKARTA - Kepergian sang mantan asisten, Andre Jordan Alatas ternyata tetap menghadirkan duka bagi Ivan Gunawan. Seperti terlihat di laman Instagram pria yang biasa disapa Igun ini, dia terlihat memposting momen kebersamaan terakhirnya dengan Andre.

Baca Juga: Asisten Kena Narkoba, Ivan Gunawan Minta Semua Pegawainya Tes Urine

"Aku akan merindukanmu, hati-hati di surga sayang," tulis Ivan Gunawan dalam caption, dikutip Okezone, Kamis (28/3/2019).

Selain ungkapan duka, Igun pada kesempatan yang sama juga mencurahkan isi hatinya terkait kepergian mantan asistennya. Sang presenter tidak menyangka Andre Jordan Alatas bakal pergi meninggalkan dunia begitu cepat.

Ivan Gunawan

"Semakin berasa waktu itu benar-benar cepat banget. Enggak nyangka @ajalatas (Andre Jordan Alatas) begitu cepat ninggalin kita," ungkap Ivan Gunawan.

Andre Jordan Alatas mengembuskan napas terakhir saat menjalani perawatan di RS Polri, Jakarta. Dia sebelumnya dilarikan ke rumah sakit usai mengalami demam di tahanan.

Baca Juga: Super Mewah, Rachel Vennya Sewa Jet Pribadi di Ulang Tahun Suami

Nama Andre Jordan Alatas mencuat setelah dirinya tersangkut kasus narkoba pada Januari 2019. Andre ditangkap di kawasan Gandaria, Jakarta beserta barang bukti satu paket serbuk kokain, dua paket serbuk MDMA, dan satu pil ekstasi yang diduga miliknya.

(LID)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini