nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Asisten Kena Narkoba, Ivan Gunawan Minta Semua Pegawainya Tes Urine

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 17 Januari 2019 15:38 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 17 33 2005803 asisten-kena-narkoba-ivan-gunawan-minta-semua-pegawainya-tes-urine-VbrsFhnuET.jpg Ivan Gunawan (Foto: Okezone)

JAKARTA - Terjeratnya sang asisten, AJA dalam lingkaran gelap narkoba membuat Ivan Gunawan geram. Dia bahkan meminta pihak kepolisian untuk mengadakan tes urine di butik serta manajemen artisnya.

"Ya pengin satu butik saya, satu manajemen saya semua tes urine," ujar Ivan Gunawan usai menjalani pemeriksaan di Mapolrestro Jakarta Barat, Kamis (17/1/2019).

Andai keinginannya dikabulkan, Ivan dalam lanjutannya juga berharap pihak kepolisian bersedia melakukan kegiatan itu secara rutin.

 

"Kalau bisa tiap minggu kita minta dari Polres Jakbar datang," lanjut dia.

Baca Juga: Polisi Pastikan Ivan Gunawan Tidak Terlibat Transaksi Narkoba Asistennya

Ivan Gunawan sendiri sebelumnya juga sudah menjalankan tes urine. Dari hasil tes, polisi memastikan sang presenter bersih dari kandungan zat narkotika.

Selain merencanakan kegiatan tes urine di lingkungan kerjanya, Ivan Gunawan juga mengaku akan meningkatkan kewaspadaan terhadap orang-orang sekitarnya. Pria yang biasa disapa Igun tak mau lagi kejadian AJA terulang lagi di kemudian hari.

"Saya juga mau membatasi orang-orang yang berada di sekitar saya. Saya sudah enggak bisa percaya terlalu mudah dengan orang-orang yang baru," tandasnya.

 

Andre Jordan Alatas alias AJA ditangkap di kawasan Gandaria, Jakarta pada 14 Januari 2019. Dari hasil penangkapan AJA, Polres Metro Jakarta Barat juga berhasil mengamankan barang bukti berupa satu paket serbuk kokain, dua paket serbuk MDMA, dan satu pil ekstasi.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

I Fashion Festival, Rancangan Ivan Gunawan Terinspirasi dari Sri Lanka

Model memperagakan karya desainer Ivan Gunawan dalam I Fashion Festival di Hotel The Westin Jakarta. karya Ivan Gunawan mengambil inspirasi dari Sri Lanka

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini