nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Febri dan Waode Siap Berikan yang Terbaik di Grand Final The Voice Indonesia

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 27 Maret 2019 19:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 27 598 2035779 febri-dan-waode-siap-berikan-yang-terbaik-di-grand-final-the-voice-indonesia-lnQr0WbBac.jpg Foto: Adiyoga/Okezone

JAKARTA - Dua kontestan yang tergabung dalam Team Titi, Febri dan Waode mengemban misi khusus di Grand Final The Voice Indonesia. Sesuai arahan Titi DJ selaku Coach, keduanya berjanji bakal menampilkan aksi panggung yang menghibur.

"Coach Titi pengin kita lebih bisa menghibur," ujar Febri di komplek MNC Studios, Jakarta, Rabu (27/3/2019).

Sukses menembus Grand Final The Voice Indonesia tentu jadi prestasi tersendiri bagi Febri dan Waode. Namun di sisi lain, mereka juga terbebani dengan kepercayaan yang diberikan untuk bisa tampil maksimal besok malam.

"Tanggung jawabnya itu karena kita ingin memberikan penampilan terbaik," jelas Waode.

Baca juga: Tak Kejar Juara, Philip Tetap Maksimalkan Stamina untuk Grand Final The Voice Indonesia

Febri dan Waode sendiri nantinya bakal menentukan nasib masing-masing di malam Grand Final The Voice Indonesia. Andai keberuntungan tidak berpihak ke salah satu dari mereka, kedua kontestan memastikan tak ada rasa sakit hati.

"Kalau rivalitas, kita enggak merasa saingan sih. Justru saingannya ya diri kita sendiri. Di The Voice itu punya karakter masing-masing, jadi enggak bisa dibandingkan satu sama lain," tutur Waode.

Baca juga: Foto Ala Musim Panas Wulan Guritno Bikin Baim Wong Tutup Mata

Apalagi jika menilik perjuangan mereka hingga mencapai Grand Final The Voice Indonesia, baik Febri maupun Waode merasa raihan tersebut sudah patut disyukuri. Keduanya bahkan masih tidak menyangka bisa mengalahkan kontestan lain dengan mengamankan tiket ke puncak kompetisi.

"Dari sekian ribu orang, sekarang tinggal kita di Team Titi," pungkas Waode.

(sus)

BERITA FOTO
+ 4

Titi DJ: The Voice Indonesia Berbeda dengan Pencarian Bakat Menyanyi Lainnya

Juri The Voice Indonesia Titi DJ, berpose usai konferensi pers The Voice Indonesia di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu 12 September 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini