nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Kejar Juara, Philip Tetap Maksimalkan Stamina untuk Grand Final The Voice Indonesia

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 27 Maret 2019 18:41 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 27 598 2035758 tak-kejar-juara-philip-tetap-maksimalkan-stamina-untuk-grand-final-the-voice-indonesia-KEJ9Ft5oyb.jpg Foto: Adiyoga/Okezone

JAKARTA - Status grand finalis The Voice Indonesia tidak lantas membuat Philip menargetkan diri jadi juara. Dia hanya ingin memberikan aksi terbaik di penampilan terakhirnya dalam kompetisi.

"Saya membawa diri saya saja. Ya saya sih berharap penampilan saya nanti bisa jadi yang terbaik," ujar Philip di kompleks MNC Studios, Jakarta (27/3/2019).

Sebagai salah satu kontestan yang masih diselamatkan para Coach, Philip sadar harus tampil maksimal di Grand Final The Voice Indonesia. Namun dia tak mau berbicara banyak seputar peluang juara karena sudah cukup puas dengan capaiannya.

Baca juga: Rambu Diminta Lebih Santai di Grand Final The Voice Indonesia

"Kalau sudah sampai Grand Final sih sudah enggak mikir juara, karena kita sudah juara," tuturnya.

Baca juga: Elvy Sukaesih Tak Undang Putri Sulung ke Pernikahan Dhawiya

Kendati tidak menargetkan juara, Philip tetap mempersiapkan diri guna tampil maksimal di Grand Final The Voice Indonesia besok malam. Salah satunya seperti menjaga stamina agar tetap prima.

"Kalau saya sih selalu tidur duluan, jadi bisa dapat energi maksimal," kata Philip.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Bersama Ananda Omesh, Astrid Tiar Pandu Acara The Voice Indonesia

Astrid Tiar bersama Ananda Omesh akan memandu langsung The Voice Indonesia. Tayangan perdana The Voice Indonesia akan dimulai pada Kamis 1 November 2018 pukul 19.00 WIB hanya di GTV.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini