nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ava Ungkap Mimpi Besarnya Jelang Grand Final The Voice Indonesia

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 27 Maret 2019 16:54 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 27 598 2035709 ava-ungkap-mimpi-besarnya-jelang-grand-final-the-voice-indonesia-lNxF0bdG87.jpg Foto: Adiyoga/Okezone

JAKARTA - Tinggal selangkah lagi pertarungan Ava untuk memperebutkan gelar juara The Voice Indonesia. Babak Grand Final The Voice Indonesia bakal digelar 28 Maret 2019 besok dan ditayangkan secara langsung di GTV.

Sederet persiapan sudah dilakukan Ava jelang penampilan terakhirnya. Salah satunya dengan menambah porsi latihan untuk mematangkan lagu yang besok dia bawakan.

"Ada vocal clinic, diajarin pernapasan, teknik vokal lainnya. Banyak latihan juga sama lagunya, jadi kemana-mana bawa earphone," ujar Ava di kompleks MNC Studios, Jakarta, Rabu (27/3/2019).

Baca juga: Titi DJ Menangis di Panggung The Voice Indonesia, Ada Apa?

Namun di balik persiapan tersebut, Ava ternyata tidak menargetkan apapun jelang Babak Grand Final The Voice Indonesia. Dia mengaku tetap memusatkan perhatian ke mimpi besarnya untuk membangun studio musik sekaligus tempat rekaman.

"Di Bali soalnya masih sedikit jumlah studio yang nyaman. Jadi aku pengin buat tempat yang nyaman bagi mereka, biar bisa jadi tempat mencari inspirasi juga," bebernya.

Baca juga: Potret Pacaran Halal Ala Syahrini dan Reino Barack

Terlebih bagi Ava, pencapaiannya lolos hingga Babak Grand Final The Voice Indonesia sudah cukup memuaskan. Andaipun gagal menjadi juara, dia tetap puas dengan capaiannya di kompetisi.

"Enggak menang pun enggak masalah. Nyanyi itu aku senang. Aku bisa berekspresi cuma diatas panggung," pungkas Ava.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Armand Maulana Jadi Juri The Voice Indonesia

Vokalis grup Band Gigi ini ditunjuk menjadi salah satu juri The Voice Indonesia.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini