nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Titi DJ Menangis di Panggung The Voice Indonesia, Ada Apa?

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 22 Maret 2019 11:35 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 22 598 2033488 titi-dj-menangis-di-panggung-the-voice-indonesia-ada-apa-zyvOwWrbeb.jpg Titi DJ (Foto: GTV)

JAKARTA Titi DJ menumpahkan kesedihannya saat melepas dua kontestan Gancar dan Jogi di panggung The Voice Indonesia yang tayang Kamis malam, (22/3/2019).

Titi menangis seakan tidak sanggup untuk merelakan dua pria berbakat itu tereliminasi.

Pilihan Titi DJ akhirnya jatuh kepada sosok Febri, meskipun dua anak asuhannya seperti Gancar dan Jogi turut menampilkan kemampuan maksimalnya di panggung The Voice Indonesia.

Titi DJ tampak berurai air mata saat menjadi judge dalam Te Voice Indonesia.

“Keadaan saya sekarang mungkin seperti Nino dan Vidi minggu lalu, pusing memilihnya. Karena kalian bertiga bagus sekali malam ini. Tapi saya harus menentukan pilihan, minta maaf kepada Gancar dan Jogi, saya memilih Febri,” ujar Titi.

Baca Juga: Tergabung dalam Z-Girls, Vanya Akui Perbedaan Bahasa Sempat Jadi Kesulitan

Titi DJ pun berharap jika dua anak asuhannya yang tidak lolos itu bisa menjadikan panggung The Voice Indonesia sebagai batu loncatan untuk bisa menjadi penyanyi sukses dimasa depan.

“Jadikan ini sebagai motivasi kalian untuk lebih baik lagi,” sambung pelantun Sang Dewi tersebut.

Sebelum akhirnya masuk dalam proses penjurian, Febri memang terbilang menunjukkan penampilan yang di luar dugaan. Sebab saat berlatih, Titi DJ selalu menganggap ada sesuatu yang kurang dari penampilan Febri. Mengingat musikalitas Febri sangatlah tinggi.

“Tangan saya sampai dingin karena tegang. Tapi saat mellihat hasil akhirnya, bagus banget,” puji Titi DJ kepada Febri yang menyanyikan lagu Peri Cintaku milik Marcell.

Selain Titi DJ, pujian lain juga disampaikan oleh Anggun yang mengatakan jika penampilan Febri mampu membuat pelantun Mimpi itu dibuat terpukau.

 

“Memang benar kamu berhasil bikin aku klepek-klepek. Apalagi baju kamu, aku suka warnanya hitam putih,” pungkas Anggun.

(SIS)

BERITA FOTO
+ 4

Titi DJ: The Voice Indonesia Berbeda dengan Pencarian Bakat Menyanyi Lainnya

Juri The Voice Indonesia Titi DJ, berpose usai konferensi pers The Voice Indonesia di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu 12 September 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini