nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tsania Marwa Tak Ingin Ada Mediasi dalam Sidang Hak Asuh Anak

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 27 Maret 2019 19:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 27 33 2035761 tsania-marwa-tak-ingin-ada-mediasi-dalam-sidang-hak-asuh-anak-CzD7Qjoxy7.jpg Tsania Marwa. (Foto: Instagram)

CIBINONG - Sidang hak asuh anak yang diperebutkan Tsania Marwa dari Atalarik Syach, kembali bergulir di Pengadilan Agama Cibinong, pada Rabu (27/3/2019). Seperti sidang pada 13 Maret 2019, persidangan kali ini pun terpaksa ditunda.

Alasannya, lantaran Atalarik Syach tak hadir dalam persidangan tersebut. Aktor 45 tahun tersebut diketahui hanya mengutus kuasa hukumnya, Junaedi. Dengan begitu, maka persidangan beragendakan mediasi itu akan kembali digelar pada 10 April mendatang.

Baca juga: Bobot Naik 8 Kilogram, Tubuh Seksi Sunmi Dipuji Netizen

Dalam keterangannya, Tsania Marwa mengaku kecewa dengan ketidakhadiran sang mantan suami dalam persidangan tersebut. Pasalnya, menurut aktris 27 tahun itu, selama 2 tahun terakhir Atalarik merenggut haknya sebagai ibu dari kedua buah hatinya.

“Karena itulah, saya ingin untuk gugatan hak asuh ini bisa selesai secepat mungkin," ungkap Tsania Marwa saat ditenui di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, pada Rabu (27/3/2019).

Tsania menilai, pihak Atalarik Syach seperti sengaja mengulur-ulur proses persidangan untuk sebuah alasan yang dia tak mengerti alasannya. Karena itulah, Tsania Marwa menilai tak perlu lagi persidangan melakukan mediasi.

Tsania Marwa mengklaim, sulit tercapai perdamaian antara dirinya dan sang mantan suami. “Setiap Pak Atalarik meminta saya untuk datang ke rumah, hasilnya selalu tidak baik. Ujung-ujungnya malah ada laporan polisi segala,” ungkapnya.

Baca juga: Tsania Marwa Ngaku Dikeroyok Keluarga Atalarik Syach 

Ibu dua anak itu menambahkan, “Saya tidak pernah disambut dengan baik di rumah Atalarik Syach. Jadi, sudahlah. Tidak akan ada jalan damai untuk kasus ini.”*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Selain Jadi Aktor, Ini Profesi Lainnya dari Seorang Vino G Bastian

Vino G Bastian berprofesi sebagai seorang "fotografer". (Foto: Instagram @vinogbastian__)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini