nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ingin Konsep Berbeda, Siti Badriah Akan Menikah di Gunung

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 27 Maret 2019 17:25 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 27 33 2035725 ingin-konsep-berbeda-siti-badriah-akan-menikah-di-gunung-qK28mCHrHK.jpg Siti Badriah dan Sang Kekasih, Krisjiana Baharuddin. (Foto: Instagram/@sitibadriahh)

JAKARTA – Pedangdut Siti Badriah diketahui tengah disibukkan dengan persiapan pernikahan, setelah resmi dilamar Krisjiana Baharudin, pada 21 Maret 2019. Pernikahan keduanya dikabarkan akan digelar pada Juni mendatang.

“Menikah setelah Lebaran. Doakan ya teman-teman semua, mudah-mudahan semua persiapannya lancar,” ungkap Krisjiana saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Baca juga: Kehilangan 3 Bintangnya, Kim Jong Min Beberkan Masa Depan 2 Days 1 Night

Terkait konsep pesta pernikahan, sang aktor mengaku, dia dan Siti Badriah memilih tema menyatu dengan alam. Untuk mewujudkan konsep tersebut, keduanya sepakat untuk menggelar pesta pernikahan di pinggiran Kota Jakarta, tepatnya di kawasan Bogor.

“Jadi nanti pestanya outdoor dan di kawasan pegunungan gitu. Ya nanti resepsinya di Jakarta ke sanaan sedikit lah,” ungkap Krisjiana menambahkan.

Aktor Dendang Cinta Wulan tersebut mengaku, memiliki alasan tersendiri kenapa memilih menikah di ruang terbuka. Selain tidak suka dengan konsep pernikahan di dalam gedung, Krisjiana mengungkapkan, ingin agar setiap tamu undangan dapat menikmati keindahan alam.

“Kalau di alam kan adem ya. Tamu undangan juga bisa menikmati suasana itu. Berbeda dengan resepsi pernikahan di gedung, di mana tamu undangan hanya datang, salaman, makan, terus langsung pulang,” ujarnya.

Sebelumnya, Siti Badriah mengungkapkan, dia dan Krisjiana sempat berniat menggelar pernikahan mereka di Bali. Namun akhirnya, niat itu terpaksa diurungkan setelah mereka mempertimbangkan besarnya biaya akomodasi yang harus dikeluarkan.

Baca juga: Dilamar Pakai Cicin Mendiang Ibu Kekasih, Begini Perasaan Siti Badriah

Siti Badriah dan Krisjiana diketahui telah melewati prosesi lamaran, pada 21 Maret 2019. Sang aktor diketahui telah melamar Siti Badriah saat mereka berlibur di Seoul, Korea Selatan, pada 12 Januari 2019.

Kala itu, Krisjiana diketahui menyematkan cincin pernikahan mendiang ibunya ke jari manis pelantun Lagi Syantik tersebut. “Aku memberikan cincin pernikahan ibuku kepadamu. Dari lubuk hati yang paling dalam, aku berterima kasih karena kamu telah menjadi bagian dari hidupku,” ungkap Krisjiana kala itu.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Judika-Siti Badriah Bawakan Cinta di Malam Final Miss Indonesia 2019

Duet penyanyi Judika dan Siti Badriah memeriahkan Malam Final Miss Indonesia 2019.

Berita Terkait

Siti Badriah

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini