nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kehilangan 3 Bintangnya, Kim Jong Min Beberkan Masa Depan 2 Days 1 Night

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 27 Maret 2019 16:22 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 27 598 2035686 kehilangan-3-bintangnya-kim-jong-min-beberkan-masa-depan-2-days-1-night-7KXV9i3QRH.jpg Kim Jong Min. (Foto: The Korea Times)

SEOUL – Untuk pertama kali, Kim Jong Min berkomentar tentang program 2 Days 1 Night, pascaskandal tiga bintangnya. Dia menjelaskan, masih belum bisa memprediksi bagaimana kelanjutan program itu di masa depan.

Kim Jong Min mengaku, berat baginya untuk berbicara tentang 2 Days 1 Night. “Persoalannya, aku bukan orang yang pintar dalam berbicara. Aku takut komentarku akan melukai orang lain,” katanya seperti dikutip dari Soompi, pada Rabu (27/3/2019).

Baca juga: Sang Putri Ingin Ayah Baru, Ayu Ting Ting Bingung

Sejauh ini, menurut Kim, dia belum berkomunikasi dengan staf produksi 2 Days 1 Night. “Jadi, aku masih belum tahu apa yang akan terjadi dengan program itu. Aku meminta maaf. Aku tak tahu bagaimana harus menjawab pertanyaan ini,” ungkapnya menambahkan.

Seperti diketahui, variety show 2 Days 1 Night mendapatkan hantaman cukup besar setelah tiga bintangnya terlibat skandal. Jung Joon Young terjerat kasus perekaman dan penyebaran video dan foto mesum.

Akibat kasus itu, Jung didepak dari program itu dan resmi mendekam di balik jeruji besi sejak 21 Maret 2019. Dari ponsel Jung Joon Young, polisi kemudian mengetahui bahwa Cha Tae Hyun dan Kim Joon Ho terlibat dalam kasus perjudian.

Baca juga: Terungkap, Identitas Pria yang Gunakan Jasa Vanessa Angel di Singapura

Kedua bintang 2 Days & 1 Night itu diketahui bertaruh dalam sebuah pertandingan golf. Terungkapnya skandal perjudian itu membuat Cha Tae Hyun dan Kim Joon Ho mundur dari program tersebut.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Selain Jadi Aktor, Ini Profesi Lainnya dari Seorang Vino G Bastian

Vino G Bastian berprofesi sebagai seorang "fotografer". (Foto: Instagram @vinogbastian__)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini