nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Layani Hidung Belang, Vanessa Angel Pernah Dapat Dolar

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 27 Maret 2019 13:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 27 33 2035590 layani-hidung-belang-vanessa-angel-pernah-dapat-dolar-LKc9ctJkUH.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Fakta persidangan mengungkap kronologi prostitusi online yang melibatkan Vanessa Angel. Dalam berkas dakwaan dua muncikari Endang Suhartini alias Siska dan Tentri Novanta terungkap bahwa Vanessa pernah mendapat uang dolar AS dari hasil kencan.

Peristiwa itu terjadi saat Vanessa Angel melakukan kencan dengan pria hidung belang di Jakarta pada Maret 2018. Vanessa kala itu mendapat tips dari pria yang dia layani.

Baca juga: Pacar Bocorkan Isi Chat yang Menjadikan Vanessa Angel Tersangka

Deretan Foto Seksinya Vanessa Angel Pakai Hot Pants

"Vanessa Angel mendapat tips sebesar USD500 dari laki-laki tersebut," ujar Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam sidang pembacaan dakwaan di Pengadilan Negeri Surabaya pada 25 Maret 2019.

Sayang dalam surat dakwaan, tidak dibacakan identitas pria yang memberikan tips uang dolar AS kepada Vanessa Angel. Saat menjalani BAP, kedua muncikari mengaku lupa dengan identitas pria tersebut.

Sementara untuk biaya kencan dengan Vanessa Angel pada saat itu, sang muncikari mematok harga Rp30 juta.

Baca juga: Elvy Sukaesih Tak Undang Putri Sulung ke Pernikahan Dhawiya

Foto-Foto Ini Bukti Vanessa Angel Pecinta Batik

Sebelumnya, JPU juga membeberkan praktek prostitusi pertama yang dilakukan Vanessa Angel. Berlangsung di Singapura pada Desember 2017, Vanessa yang kala itu dibanderol Rp20 juta melayani nafsu pria hidung belang bernama Ishak. (sus)

(kem)

BERITA FOTO
+ 4

Resmi! Vanessa Angel Ditahan Mulai Hari Ini Terkait Kasus Prostitusi Online

Artis FTV Vanessa Angel bergegas menuju ruang penyidik untuk memenuhi panggilan penyidik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Rabu 30 Januari 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini