Pacar Bocorkan Isi Chat yang Menjadikan Vanessa Angel Tersangka

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 27 Februari 2019 14:08 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 27 33 2023486 pacar-bocorkan-isi-chat-yang-menjadikan-vanessa-angel-tersangka-mB7fQLEqOh.jpg Vanessa Angel. (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

JAKARTA - Orang-orang terdekat Vanessa Angel rupanya masih mempertanyakan penetapan status tersangka terhadap sang aktris. Salah satunya Bibi Ardiansyah, kekasih Vanessa Angel.

Dalam salah satu unggahannya di Instagram, Bibi mempublikasikan bukti percakapan Vanessa Angel dengan muncikari bernama Siska yang terjadi pada 10 Desember 2018. Dalam percakapan itu, Siska meminta Vanessa untuk datang ke tempat kosnya.

Baca juga: Setelah Kasus Prostitusi, Kini Seungri BIGBANG Dituding Konsumsi Gas Tertawa

Namun permintaan Siska itu dibalas Vanessa dengan mengatakan bahwa dia belum siap untuk bepergian. Isi obrolan itulah yang kemudian dipertanyakan Bibi. Dia menjelaskan, obrolan itu sama sekali tidak mengandung unsur pornografi seperti yang disampaikan penyidik Polda Jawa Timur.

Foto selfie dan chat pribadi Vanessa ke Siska ini dijadikan landasan pelanggaran UU ITE oleh Polda Jatim untuk memenjarakan Vanessa. Jadi selfie chat pribadi sekarang bisa di penjara? Foto pakai bra dan buang air besar bisa masuk penjara?” ujarnya dalam unggahan itu seperti dikutip Okezone, pada Rabu (27/2/2019).

Selain bukti chat, Bibi Ardiansyah juga mempertanyakan keberadaan pria yang disebut-sebut menyewa jasa Vanessa Angel. Sebab hingga saat ini, sosok bernama Rian itu seperti hilang ditelan bumi.

Bibi mengungkapkan, kalau memang Vanessa terbukti melakukan tindak prostitusi kenapa yang ditahan, dipublikasikan, dan dipermalukan hanya kekasihnya saja. “Main sendiri dong namanya?” ungkapnya.

Pria itu menambahkan, “Ke mana Rian? Mana pengakuannya? CCTV hotel Vasa Surabaya itu ke mana? Ini hotel biasa Pak Presiden kita @jokowi inapi loh! Masa CCTV-nya enggak dibuka agar publik tahu siapa Rian. Apakah ini jebakan?” tuturnya.

Baca juga: Mbah Mijan Sebut Karier Vanessa Angel Bakal Meroket PascaBebas

Sayang, Bibi Ardiansyah kemudian memutuskan menghapus unggahannya tersebut. Sementara itu, penyidik siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur diketahui tengah melengkapi berkas kasus prostitusi  Vanessa Angel.

Kombes Frans Barung Mangera, Kabid Humas Polda Jatim memastikan bahwa berkas itu akan selesai dan siap diserahkan ke Kejaksaan Tinggi Jatim pada pekan depan.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 8

Dikaitkan Kasus Prostitusi Online, Pedangdut Ratna Pandita Stres Berat

Penyanyi dangdut Ratna Pandita mengaku stres berat lantaran namanya dikaitkan dengan inisial RP yang diduga terlibat prostitusi online. (Foto: Instagram @ratna_pandita)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini