nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pernah Berduel, Mirriam Eka dan Salwa Gugur di Rising Star Indonesia

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 26 Maret 2019 03:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 26 598 2034915 pernah-berduel-mirriam-eka-dan-salwa-gugur-di-rising-star-indonesia-JXVItXHwUL.png Mirriam Eka (Foto: Instagram)

JAKARTA - Tujuh kontestan Rising Star Indonesia telah menampilkan aksi terbaik mereka. Namun, sayang, dua di antara mereka harus terhenti langkahnya karena mendapatkan presentase terendah.

Salwa Jasmine dan Mirriam Eka harus melepaskan harapannya untuk menjadi pemenang dalam ajang Rising Star Indonesia. Salwa Jasmine hanya mendapat presentase 41 persen saat membawakan lagu milik Bruno Mars.

Nasib serupa juga dialami oleh Mirriam Eka. Tampil sebagai penutup acara, Mirriam mendapatkan presentase sebesar 64 persen untuk penampilan dengan lagu Izinkan Aku Menyayangimu.

 

Baca Juga: Buka Babak 7 Besar Rising Star, Elvan Saragih Raih 4 Yes

Berbanding terbalik dengan Salwa dan Mirriam, presente terbesar diraih oleh Elvan, Jaqueline dan Logonta Tarigan. Ketiganya kompak meraih presentase sebesar 82 persen.

Selain Elvan, Jaqueline dan Loginta Tarigan, dua peserta lainnya pun siap menatap babak semi final. Mereka adalah Igan yang meraih prestase sebesar 81 persen dan duo RnD yang mendapatkan penilaian 70 persen.

 

Berikut rekapitulasi para peserta yang berhasil melenggang ke babak 5 besar:

1. Elvan - 82 %

2. Igan - 81%

3. Logonta - 82 %

4. RnD - 70%

5. Jaqueline - 82%

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Pose Para Expert Rising Star Indonesia Season 3

Para Expert Rising Star Indonesia Season 3, (dari kiri) Yovie Widianto, Rossa, dan Ariel Noah, usai acara konferensi pers Rising Star Indonesia yang digelar di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 27 November 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini