nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Buka Babak 7 Besar Rising Star, Elvan Saragih Raih 4 Yes

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 26 Maret 2019 01:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 26 598 2034908 buka-babak-7-besar-rising-star-elvan-saragih-raih-4-yes-duhJUw0Cvp.jpg Suasana Rising Star Idonesia (Foto Okezone)

JAKARTA - Para finalis ">Rising Star Indonesia kembali menampilkan aksi terbaik mereka di hadapan para juri. Di babak 7 besar ini, Elvan Saragih tampil sebagai finalis pembuka, Senin (25/3/2019).

Berlaga di babak 7 besar ini, Elvan membawakan lagu Jenuh yang dipopulerkan oleh Rio Febrian dengan perubahan aransemen."> Elvan pun dinilai sukses membawakan lagu tersebut dan meraih presentasi sebesar 82%.

Berbagai pujian pun dilontarkan oleh seluruh juri yang menekan tombol yes untuk penampilan Elvan. Uniknya, ini merupakan kali pertama Ariel NOAH menekan tombol yes di awal penampilan kontestan.

 

"Dia (Elvan) percaya diri banget membuka acara biasanya ada degdegan, tapi dia stabil. Saya lihat kamu sangat stabil. Elvan nyanyi lagu Rio dengan gaya berbeda ya dapet banget," ujar Ariel NOAH.

Baca Juga: Dijodohkan Netizen, Begini Klarifikasi Ariel NOAH dan Sere Kalina

Pujian lainnya pun diberikan oleh Rossa pada peserta berdarah Batak ini. Pelantun lagu Tegar ini menilai bahwa Elvan selalu konsisten dalam setiap aksi panggungnya.

"Presentasi yang kamu dapatkan menunjukkan kamu konsisten dalam menjaga suara dan penampilan kamu lebih santai. Hari ini mata kamu sudah lebih bermain mungkin banyak yang dukung," tambah Rossa.

Senada dengan dua rekannya, Judika juga merasa terkesan dengan penampilan Elvan. Judika menilai bahwa aransemen yang dibawakan begitu membuat Elvan nyaman.

"Aku suka lagu ini dibawa Elvan karena tempo berubah kamu bikin versi sendiri. Aku bilang kamu bikin arrange harus sesuai keinginan kamu karena musik adalah rumah kamu. Kalo begini kamu kelihatan nyaman banget," kata Judika.

 

Dengan penampilan seperti ini, Judika pun optimis jika Elvan dapat menembus babak 3 besar.

"Elvan bisa nyanyi tenang, temponya enak, itu keunggulan kamu. Kamu harus bisa 3 besar," pungkas suami Duma Riris ini.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini