Konfirmasi Keluarnya Suzy, JYP Entertainment: Dia Sudah Bekerja Keras

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 26 Maret 2019 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 26 33 2035191 konfirmasi-hengkangnya-suzy-jyp-entertainment-dia-sudah-bekerja-keras-4DWQiMyJb1.jpg Suzy (Foto: Instagram/@skuukzky)

SEOUL - Jelas sudah kelanjutan hubungan Suzy dan JYP Entertainment. Setelah sembilan tahun bersama, Suzy dan agensi yang menaungi GOT7 itu memilih untuk berpisah jalan.

Baca Juga: Sibuk Jadi Penyanyi dan Aktris, Suzy Curhat Kurang Istirahat

Selasa (26/3/2019), JYP Entertainment mengumumkan jika pihaknya dan Suzy sepakat untuk tidak memperbarui kontrak di antara mereka. Sebagai catatan, kontrak eksklusif Suzy di JYP Entertainment berakhir pada 31 Maret 2019.

Lewat sebuah pernyataan resmi, JYP Entertainment mengumumkan kepergian Suzy dari naungan mereka. Keputusan untuk tidak memperbarui kontrak diambil setelah Suzy dan JYP Entertainment melakukan diskusi panjang.

Suzy

"Kami mengumumkan jika kontrak eksklusif Suzy bersama JYP Entertainment berakhir pada 31 Maret. Kami sudah berdiskusi selama beberapa bulan ini dan kami sampai pada kesepakatan untuk tidak memperbarui kontrak," ujar perwakilan JYP Entertainment seperti dikutip dari Soompi.

Meski tak lagi bekerja sama, tapi JYP Entertainment tetap menunjukkan dukungannya kepada Suzy. Agensi bentukan Park Jin Young itu mengucapkan terima kasih atas kerja keras Suzy selama menjadi artis mereka.

Suzy

"Sejak debut Suzy bersama miss A pada 2010, dia sudah bekerja keras di JYP dengan passion yang luar biasa. Pada 2017, kontraknya diperbarui atas kesepakatan bersama," terang JYP Entertainment.

"Kami mengucapkan terima kasih ke Suzy yang melewati masa susah dan senang bersama JYP Entertainment selama sembilan tahun sejak 2010 hingga sekarang dan memberikan kebahagiaan lewat perkembangannya," sambung JYP Entertainment.

Baca Juga: Atta Halilintar Ajak Peraih Uang Rp1 Miliar Bertemu di Kantor Polisi

Terakhir mereka menyatakan, "Meskipun hubungan kami berakhir, JYP Entertainment akan dengan tulus mendukung langkah Suzy di masa depan." (LID)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini