nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lepas dari Band, Binsar Bayou Fokus Solo Karier

Alan Pamungkas, Jurnalis · Senin 25 Maret 2019 22:59 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 25 205 2034837 lepas-dari-band-binsar-bayou-fokus-solo-karier-NcBCpKMurE.jpg Binsar Bayou (Foto: Instagram)

JAKARTA - Bayou pernah menjadi salah satu band favorit pada tahun 1990-an. Salah satu singlenya yang paling terkenal adalah Hanya Dirimu yang berhasil menghipnotis pencinta musik Tanah Air.

Kini, sang punggawa, Binsar Bayou memutuskan untuk solo karier. Meski tak diiringi band, Binsar Bayou tetap mempertahankan apa yang menjadi keunggulannya yakni musik yang easy listening.

Baca Juga:

Sosok Istri Pak Haji Muncul, Netizen: Pantas Nikita Mirzani Enggak Dilaporin Polisi

Ramalan Denny Darko soal Perseteruan Syahrini dan Lia Ladysta

Kali ini, Binsar Bayou menghadirkan single berjudul Bersamamu merupakan ciptaan Yandri Saerang. Serius menjalani solo karier, Binsar Bayou turut menyertakan video klip dari single Bersamamu. Syuting video klip dijalani di Yogyakarta. Jalan Malioboro dipilih untuk menghadirkan visual vintage nan elegan.

Soal single, Bersamamu bercerita tentang rindu. Kerinduan seorang kekasih yang menjalani hubungan asmara jarak jauh.

"Lagu ini merupakan harapan dua orang yang pernah menjalani kebersamaan pada masa silam, namun tak dapat bersama lagi meski masih berharap agar diberi kesempatan untuk bersama kembali,” kata Binsar.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Artis Cantik Nikita Willy Terjun Ke Bisnis Skincare

Artis cantik Nikita Willy berpose saat proses syuting bersama The FThink di kediamannya di Pondok Gede, Jakarta Timur, Minggu 24 Maret 2019.

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini