nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ramalan Denny Darko soal Perseteruan Syahrini dan Lia Ladysta

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 25 Maret 2019 11:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 25 33 2034514 ramalan-denny-darko-soal-perseteruan-syahrini-dan-lia-ladysta-MELM5abwmX.jpg Denny Darko (Foto: Instagram/@_dennydarko_)

JAKARTA – Pelaporan yang dilakukan oleh Syahrini kepada pedangdut Lia Ladysta atas kasus dugaan pencemaran nama baik, membuat peramal Denny Darko turut angkat suara.

Baca Juga: Bukan Settingan, Denny Darko Sebut Reino Barack Nikahi Syahrini karena Cinta

Melalui video yang terekam dalam channel YouTube Denny Darko, pria 41 tahun itu meramalkan melalui kartu tarot soal nasib dua selebriti tersebut jika perseteruan ini tetap dilanjutkan.

Dalam pembahasannya, Denny mengambil satu kartu yang menunjukkan gambar seorang ksatria dengan 10 pedang tertancap di sana. Rupanya kartu tersebut bermakna tidak terlalu baik.

“Ada pria yang duduk di foto ini dengan menutupi gerhana di belakangnya, kemudian ada ksatria yang tertusuk 10 pedang. Kartu ini menjadi peringatan bahwa sesuatu akan terjadi di luar dugaan,” ujar Denny dalam tayangannya.

Ia menjelaskan, “Sesuatu akan terjadi apabila ini akan diteruskan, kemungkinan akan lebih buruk dari apa yang diperkirakan. Akan lebih bijak jika Lia tidak berkomentar lebih jauh lagi. Untuk Syahrini juga sebaiknya tidak perlu melanjutkan gugatannya.”

Di sisi lain, Denny Darko pun mengerti jika Syahrini merasa nama baiknya dicemarkan dengan rumor kedekatan antara dirinya dan sosok ‘Pak Haji’ yang pernah disebutkan oleh Lia Ladysta dalam sebuah wawancara. Namun, sekali lagi Denny mengingatkan pelantun Sesuatu ini untuk tidak meneruskan gugatannya.

Syahrini

“Sudah menjadi hak mereka untuk merasa tercemarkan nama baiknya, dan mungkin dengan melaporkan hal ini bisa menjadi pelajaran. Tapi kalau diteruskan akan menjadi bola salju yang akan menarik orang-orang untuk terlibat dalam masalah ini,” terang Denny.

Denny Darko lantas meminta Syahrini agar lebih fokus untuk mengurus hal lain ketimbang meneruskan perseteruannya dengan Lia Ladysta. “Sebaiknya Syahrini mencoba untuk menahan diri dan tidak berfokus pada masalah ini,” tegasnya.

Lia Ladysta

Sebelumnya telah diberitakan bahwa Syahrini melaporkan Lia Ladysta kepada Polda Metro Jaya,21 Maret 2019 atas kasus pencemaran nama baik. Hal ini merujuk pada isu yag disebarkan oleh Lia soal kedekatan Syahrini dan sosok pak Haji.

“Aku sedikit tahu soal kabar kedekatan mereka (Pak Haji dan Syahrini) ini dari teman dekatnya pak Haji tahun 2015. Tapi hanya mendengar saja, karena katanya nama Syahrini enggak boleh disebut di sana. Karena keluarganya (pak Haji) enggak mau disangkutpautkan,” kata Lia.

Baca Juga: Dilaporkan ke Polisi, Penyebar Video Salmafina Dugem Merasa Dipojokkan

Setelah mendengar namanya dilaporkan, Lia Ladysta belum mengambil langkah apapun dan masih berkonsultasi dengan pihak manajemen. “Saya belum tahu poinnya. (Masih) menunggu pihak manajemen dulu,” kata pedangdut 34 tahun tersebut saat dihubungi awak media.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini