nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jikustik Helat Konser Reuni, Pongki: Ini Rekonsiliasi

Alan Pamungkas, Jurnalis · Senin 25 Maret 2019 22:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 25 205 2034820 jikustik-helat-konser-reuni-pongki-ini-rekonsiliasi-TxVb2UtLCf.jpg Jikustik Reuni (Foto: Instagram Jikustik)

JAKARTA – Band veteran Jikustik akan menghelat konser reuni pada 29 Maret 2019 di Grand Pasific Hall Yogyakarta. Konser ini tentunya akan membuat para fans bernostalgia lewat lagu syahdu nan romantis dari Jukustik.

Band yang digawangi oleh Pongki (vokal & gitar), Icha (bass & vokal), Dadi (gitar), Adit (keyboard) dan Carlo (drum) akan kembali bersatu setelah beberapa tahun tak bersama. Bagi mereka ini bukan sekadar reuni.

Baca Juga:

Sosok Istri Pak Haji Muncul, Netizen: Pantas Nikita Mirzani Enggak Dilaporin Polisi

Ramalan Denny Darko soal Perseteruan Syahrini dan Lia Ladysta

“Konser Jikustik Reunian besok konsepnya adalah rekonsiliasi, yang mana kami bersama-sama menutup apa yang berbeda dari diri kami, dan mencari hal yang sama dalam diri kami masing-masing,” jelas Pongki dalam rilis yang diterima Okezone.

Konser reuni bak sebuah mesin waktu. Dipastikan, konser tersebut tak hanya akan membawa para penonton bernostalgia tetapi juga membuat personelnya mengenang kejayaan masa lalu.

“Bagi saya priba di, konser ini seperti sebuah mesin waktu yang dapat membawa saya khususnya kembali ke masa lalu indah, yang pernah kita (Jikustik) alami ketika masih bermain-musik bersama. Satu-satunya hal yang bisa mengumpulkan kami (Jikustik) di sini adalah rasa kangen yang kami miliki,” jelas Pongki.

 

Konser yang dipromotori oleh Rajawali Indonesia membuat para personel Jikustik kembali cair dan menjalani rutinitas yang sama ketika band ini menjalani masa jayanya. Canda dan tawa menghiasi suasana ketika mereka bersama maupun latihan mempersiapkan konser reuni.

"Ya banyak banget hal lucu yang terjadi dulu ketika kita masih main musik bareng. Dan itu pun kembali terjadi ketika kita sekarang berproses lagi untuk mempersiapkan konser Jikustik Reunian besok. Candaan-candaan yang dulu pernah ada kembali lagi terjadi sekarang,” ungkap Icha.

(aln)

BERITA FOTO
+ 9

Ghaitsa Kenang Kemas Ulang Lagu Maaf dari Jikustik

Penyanyi pendatang baru Ghaitsa Kenang saat berkunjung ke redaksi Okezone.com di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (27/4/2016). Ghaitsa menyanyikan single terbaru berjudul Maaf yang di era 90-an pernah dibawakan oleh Pongky Barata bersama dengan grup band Jikustik coba dikemas ulang oleh Ghaitsa untuk menjadi single kedua nya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini