nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ayu Ting Ting Luncurkan Album Baru Bareng Bintang KDI

Anggun Tifani, Jurnalis · Minggu 24 Maret 2019 21:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 24 205 2034351 ayu-ting-ting-luncurkan-album-baru-bareng-bintang-kdi-1y560kfIe3.jpg Foto: Instagram

TANGERANG - Ayu Ting Ting masih terus menjadi penyanyi dangdut yang aktif menelurkan karyanya. Bersama dengan para juniornya, kali ini Ayu meluncurkan album kompilasi bersama sejumlah bintang Kontes Dangdut Indonesia (KDI).

Album teranyar yang digagas bersama salah satu merk resto cepat saji ini pun sontak membuat penggemar antusias. Sejak pukul 12.00 WIB, para penggemar telah berkumpul demi bertemu dengan sang idola dan mengikuti fansign album.

Ayu hadir untuk promosi bersama dengan Musbro dan Delima KDI. Ayu yang pernah menjadi juri KDI ini pun mengaku tak canggung dapat berkarya dengan para juniornya.

Baca juga: Terima Job Kampanye, Ayu Ting Ting Enggan Bongkar Tarif

"Seneng lah ya, kalau saya bisa berkarya sama siapa aja, senang-senang aja. Apalagi anak-anak KDI ini juga bakatnya pada bagus-bagus, suatu kehormatan juga buat saya bisa gabung sama mereka," ujar Ayu saat ditemui Okezone.

Perempuan yang populer lewat lagu Alamat Palsu ini bercerita, bahwa single 'Jangan Gitu Dong' yang berada dalam album tersebut, diciptakan oleh stylist pribadinya.

"Ini kebetulan yang ciptaan stylist saya. Jadi single ini itu bercerita tentang kita agar jangan menyepelekan orang, jangan lihat dari luarnya aja," tuturnya.

Pada kesempatan ini, Musbro turut hadir dalam kegiatan promosi. Duo penyanyi dangdut jebolan KDI ini, tak bisa menampik rasa senang mereka melihat antusias para penggemar. Mereka pun senang dapat bergabung dalam proyek ini, bersama dengan seseorang yang dulu sempat menjadi juri mereka.

Baca juga: Andi Soraya Komentari Kabar Perpindahan Agama Steve Emmanuel

Ayu Ting Ting Penyanyi Dangdut Tergaul Anugerah Dangdut Indonesia 2018

"Alhamdulillah antusiasnya sangat banyak banget penggemar yang datang. Kita seneng bisa kembali lagi bersama Kak Ayu Ting-ting. Bahkan satu proyek album sama Kak Ayu, yang dulunya dia adalah juri kita waktu di KDI," ucap Musbro.

Sementara Delima, tak kalah ciamik saat membawakan lagu Bintang. Lagu tersebut ada dalam album kompilasi tersebut. Kepada para Delimazing, dia berharap album itu dapat dinikmati oleh penggemarnya.

"Jadi aku di sini ada single, judulnya Bintang ini cerita tentang seseorang yang merindukan kekasihnya gitu, tapi dia tidak bisa memeluknya, sehingga dia menyampaikan rindunya ini kepada bintang," pungkasnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 4

Ayu Ting Ting Penyanyi Dangdut Tergaul Anugerah Dangdut Indonesia 2018

Pedangdut Ayu Ting Ting dinobatkan sebagai penyanyi dangdut tergaul di ajang Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2018, yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini