nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini 8 Peserta yang Lolos ke Grand Final The Voice Indonesia

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 22 Maret 2019 03:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 22 598 2033363 berikut-daftar-peserta-yang-lolos-ke-grand-final-the-voice-indonesia-oHuT8sXgKI.jpg The Voice Indonesia (Foto: Instagram)

JAKARTA - Keenambelas peserta The Voice Indonesia berhasil tampil habis-habisan dalam babak semi final. Dimana setiap peserta tampil dengan apik membawakan lagu-lagu yang dipilihkan para coach masing-masing guna memenuhi tantangan mereka. Sontak pujian-pujian pun mengalir dari para coaches untuk aksi-aksi mereka.

Baca juga: Peserta Ini Sukses Bikin Titi DJ Keringat Dingin, Kenapa Ya?

Kendati demikian, untuk babak grandfinal pada minggu depan, hanya bisa membawakan dua peserta dari masing-masing coaches. Peserta yang pertama akan terpilih melalui polling SMS sementara peserta yang terpilih kedua langsung pilihan dari masing-masing coaches.

anggi 

Lebih lanjut, pada malam ini, Kamis 21 Maret 2019 telah terpilih delapan peserta yang akan masuk dalam grandfinal. Lantas, siapa sajakah mereka?

Dari tim Anggun terpilih nama Rambu yang unggul dalam jumlah SMS. Kemudian nama kedua yang ada dalam tim Anggun adalah Ava, berdasarkan pilihannya.

The voice 

Dari tim Vidi Aldiano dan Nino ‘RAN’ terpilih nama Gok yang dipilih melalui voting SMS. Kemudian nama Philip yang dipilih langsung oleh Vidi dan Nino.

Baca juga: Bisa Produseri Album Sendiri, The Overtunes Mengaku Bangga

Kemudian dari Tim Armand Maulana terpilih nama Aldo dan Virza yang merupakan pilihan vokalis Gigi. Dan yang terakhir ada nama Waode yang dipilih dengan voting SMS hingga ada nama Febri yang dipilih langsung oleh Titi Dj.

Lengkap sudah delapan peserta yang akan tampil dalam babak granfinal minggu depan. Dan dapat dipastikan kedelapan peserta ini bakal memunjukan kemampuan terbaik mereka. (ady)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini