nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Peserta Ini Sukses Bikin Titi DJ Keringat Dingin, Kenapa Ya?

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 22 Maret 2019 01:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 22 598 2033344 peserta-ini-sukses-bikin-titi-dj-keringat-dingin-kenapa-ya-xKY5Vvbadu.jpg Febri The Voice Indonesia (Foto: Instagram)

JAKARTA - Febri, peserta asal Bandung tampil memukau di atas panggung semi final The Voice Indonesia pada Kamis (21/3/2019). Tampil dengan membawakan lagu Peri Cintaku yang dipopulerkan oleh Marcell, pria asal Bandung ini sanggup membuat panggung seketika romantis.

Pada penampilannya, Febri diiringi dengan piano. Mengenakan jas berwarna hitam putih, Febri seolah mampu membuat para penonton hingga coaches terpesona.

Baca juga: Bisa Produseri Album Sendiri, The Overtunes Mengaku Bangga

Titi DJ mengatakan bahwa penampilan dari Febri di luar ekepektasinya. Sebab saat berlatih, Titi DJ selalu menganggap ada sesuatu yang kurang dari penampilan Febri. Mengingat musikalitas Febri sangatlah tinggi. Dan benar saja, pada penampilannya di babak semifinal ini, membuat Titi DJ sampai keringat dingin.

febri 

“Tangan saya sampe dingin, tegang. Karena Febri diwaktu latihan kita banyak disikusi. Karena selain menyanyi, dia (Febri) berbakat sebagai arranger. Nah disitulah timbul ketegangan, jadi sampai bagaimana tadi hasil akhirnya, dan pas lihat bagus banget. Makanya keringat dingin,” papar Titi DJ dari meja coaches.

febri 

Tidak hanya Titi DJ yang dibuat Febri terkagum-kagum, satu coaches wanita yakni Anggun juga berhasil dibuat terkesima. Bahkan Anggun sampai memuji jas yang dipakai oleh Febri.

Baca juga: Robert Trujillo Bocorkan Metallica Sedang Garap Album Baru

“Tapi memang bener berhasil membuat kita klepek-klepek loh, penampilan kami tadi. Aku suka jas kamu tuh, warnanya item putih,” pungkas Anggun.

Sebelumnya, panggung semi final The Voice Indonesia dibuka dengan penampilan Agseisa dan Gok. Dimana kedua peserta dari tim Vidi dan Nino ini juga berhasil mendapat pujian dari para coaches.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini