nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Z-Boys dan Z-Girls Ikut Meriahkan Semi Final The Voice Indonesia

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 22 Maret 2019 02:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 22 598 2033362 z-boys-dan-z-girls-ikut-meriahkan-semi-final-the-voice-indonesia-AqkOyvZsJl.jpg Z-Boys (Foto: GTV)

JAKARTA - Boyband dan Girlband yang kini sedang naik daun yakni Z-Boys dan Z-Girls ikut memeriahkan panggung semi final The Voice Indonesia pada Kamis 21 Maret 2019 malam. Boyband dan girlband itu tampil di penghujung The Voice Indonesia sebelum pembacaan hasil penampilan para peserta.

Z-Girls tampil terlebih dahulu dengan membawakan lagu yang bertajuk What You Waiting For. Sontak para penonton yang menyaksikannya langsung bersorak riuh. Tak hanya itu, para coaches juga terlihat menikmati penampilan dari girlband naungan Zenith Media.

Baca juga: Peserta Ini Sukses Bikin Titi DJ Keringat Dingin, Kenapa Ya?

Usai penampilan Z-Girls, giliran Z-Boys langsung tampil tanpa berlama-lama. Marvin cs langsung melantunkan lagu teranyar mereka yang bertajuk No Limits.

z-boys 

Lagi-lagi, para penonton dibuat bersorak riuh melihat aksi dance mereka. Aksi tersebut diakhiri penampilan Z-Boys yang diwakilkan oleh Marvin memperkenalkan para nama anggotanya masing-masing. Dan dari Z-Girls diwakilkan oleh Vanya yang memperkenalkan para anggota-anggotanya.

z-girls 

Sekadar informasi, Z-Boys dan Z-Girls merupakan boyband dan girlband yang dibentuk dari proyek Z-Pop Dream, yang bertujuan untuk menemukan bintang-bintang Asia berikutnya dari kalangan generasi Z.

Baca juga:  Bisa Produseri Album Sendiri, The Overtunes Mengaku Bangga

Masing-masing dari Z-Boys dan Z-Girls beranggotakan 7 orang yang berasal dari beberapa negara. Mereka adalah Josh, Gai, Roy, Mavin, Blink, Perry dan Sid di Z Boys. Sementara Z Girls beranggotakan Carlyn, Mahiro, Vanya, Queen, Bell, Joanne dan Priyanka. (ady)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini