Kata Abdul Idol soal Artis Pamer Bergaya Hidup Mewah

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 23 Maret 2019 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 22 33 2033772 kata-abdul-idol-soal-artis-pamer-bergaya-hidup-mewah-a9g6AeDuRR.jpg Abdul Indonesian Idol (Foto: Arif/Okezone)

JAKARTA - Artis yang bergaya hidup mewah rupanya sudah menjadi hal yang lumrah. Terkadang kemewahan mereka bisa bikin publik geleng-geleng kepala, seperti Syahrini yang kerap tampil dengan barang-barang mewah hingga ada kala juga memperlihatkan jet pribadinya. Tidak hanya itu, sang pelantun Sesuatu juga kerap kali membagikan gaya liburannya ke luar negeri sembari bergaya mewah.

Di sisi lain, Nagita Slavina hingga Nia Ramadhani juga kerap tampil dengan pakaian-pakaian mewah. Di mana netizen yang sedikit iseng, kerap kepo dengan harga barang-barang yang dimiliki jajaran selebritis itu. Sontak harga-harga itu dapat mencapai angka jutaan Rupiah.

Meski demikian Abdul yang dimintai tanggapan soal fenomena tersebut mengungkapkan itu adalah sebuah kewajaran. Namun dirinya, lebih baik untuk tidak memamerkan sesuatu yang berbau kemewahan.

“Itu sah sah aja (artis bergaya hidup mewah) sih menurut aku, itu terserah dia. Tapi kalau misalnya aku sendiri tidak memilih menunjukan kehidupan mewah,” ungkap Abdul saat dijumpai Okezone di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Meski Abdul tak menampik apabila kemewahan menjadi idaman semua orang. Tetapi sebaiknya kemewahan tersebut ada baiknya tidak untuk dipamerkan.

“Kalau untuk hidup mewah siapa sih yang enggak mau, punya segalanya, barang-barang branded segala macem. Saya pun ingin seperti itu. Tapi untuk memamerkan enggak,” sambungnya.

Lantas apa alasan Abdul memilih tak mengumbar kemewahan tersebut?

“Karena apa yang saya punya dan saya capai untuk mengapresiasi diri saya sendiri, bukan untuk dipamerkan. Aku uda sampe di titik ini sampe di sini, kalau pun kalian harus tahu dijadikan motovasi ya lebih baik,” tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini