Diakhiri dengan Pelukan, Shezy Idris dan Krishna Resmi Pisah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 22 Maret 2019 14:25 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 22 33 2033570 diakhiri-dengan-pelukan-shezy-idris-dan-krishna-resmi-pisah-tIqqrPI2KD.jpg Shezy Idris (Foto: Instagram)

JAKARTA - Shezy Idris dan Krishna Adhyata Pratama resmi berpisah. Sempat diwarnai konflik panas saat proses perceraian, Shezy dan Krishna akhirnya menyudahi pernikahan mereka dengan damai.

"Insya Allah sih setelah kemarin kita berpelukan enggak ada lagi konflik-konflik, enggak ada lagi masalah-masalah yang dipendam. Insya Allah itu pelukan terakhir untuk menyelesaikan semua masalah kita," ungkap Shezy Idris.

Baca Juga:

Jessica Iskandar Kenakan Pakaian Terbuka, Netizen: Celananya Belum Kering

Lamar Siti Badriah, Ini Seserahan Unik yang Dibawa Krisjiana

Dalam lanjutannya Shezy mengatakan, dia merasa tidak ada lagi yang perlu diributkan dengan Krishna. Mengingat dari hasil sidang, Majelis Hakim memberikan hak asuh anak kepada Shezy.

"Alhamdulillah hak asuh anak ke aku, itu yang bikin aku lega. Memang dari awal mediasi hak asuh anak itu ke aku. Dari ayahnya juga menyerahkan ke aku, jadi Insya Allah aku bisa menjadi ibu yang bertanggung jawab buat mereka," paparnya.

Ditambah dengan tidak adanya perebutan harta gana gini, Shezy Idris mengaku bisa lebih fokus mengurus anak ke depannya tanpa harus berdebat lagi dengan Krishna.

"Aku tidak meributkan gana-gini dari awal perpisahan. Bahkan dari nikah aku tidak meributkan tentang harta, materi, segala macem. Begitu pisah yang aku fokusin cuma anak," tandas Shezy Idris. (aln)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini