Trauma Cerai Sudah Usai, Shezy Idris Siap Buka Hati

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 05 Juli 2020 15:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 05 33 2241479 trauma-cerai-sudah-usai-shezy-idris-siap-buka-hati-fugrgohcxF.jpg Shezy Idris (Foto: instagram @shewzy)

JAKARTA - Sudah bercerai dan menjalani hidup sendiri, Shezy Idris tidak menutup kemungkinan untuk menerima lelaki baru dalam hidupnya.

Shezy Idris mengungkapkan bila dirinya sudah melewati fase trauma lantaran perceraiannya. Kini ia mengaku sudah siap untuk membuka hati bagi lelaki yang ingin hidup bersamanya.

"Kalau jodoh ngebuka hati, ya Insyaallah sambil ngebuka hati. Tapi kan, ya lihat juga itu anak gimana, ya mintanya sama Allah yang terbaik ya. Mudah-mudahan semua doa dan harapan berjalan," ujar Shezy Idris

Ia mengungkapkan tak sedikit laki-laki yang mendekati dirinya. Namun lantaran ia pernah mengalami kegagalan dalam berumah tangga, ia pun kini mengaku lebih selektif.

 

Baca Juga: Janda, Shezy Idris Selektif Pilih Pasangan

"Ada ada saja (yang deketin), cuma tetap harus seleksi. Karena kita nggak mau gagal dua kali," sambung Shezy Idris.

Tak lupa, Shezy juga memiliki syarat khusus bagi lelaki yang mendekati dirinya, yaitu restu dari anak-anaknya.

"Kalau sekarang selektif lebih ke anak-anak, mereka mau nerima nggak. Bagaimana sama anak-anak aku bisa nerima janda anak dua nggak, pokoknya banyak kekurangannya. Pokoknya harus mau menerima banyak kekurangannya sih dari pada kelebihannya, selektifnya ke situ," kata Shezy Idris.

Shezy Idris bercerai dari suaminya pertengahan tahun lalu. Kala itu, ia mengaku lega setelah akhirnya resmi berpisah dengan Krishna Adhyata Pratama.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini