nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lucinta Luna Mengaku Dapat Wejangan Malam Pertama dari Baim Wong

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 22 Maret 2019 10:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 22 33 2033448 lucinta-luna-mengaku-dapat-wejangan-malam-pertama-dari-baim-wong-yuFes1vpOu.JPG Lucinta Luna (Foto: Instagram)

JAKARTA Lucinta Luna mengaku telah menyelenggarakan pernikahan dengan seorang pria berkewarganegaran Filipina. Tak lama dari hari pernikahan yang diakuinya itu berlangsung, Lucinta Luna menghadiri sebuah acara penghargaan yang digelar oleh salah satu stasiun televisi swasta, Rabu (20/3/2019).

Menghadiri acara tersebut, Lucinta Luna berjumpa dengan deretan selebritis. Salah satu artis yang dia temui di acara tersebut adalah Baim Wong yang hadir bersama istrinya, Paula Verhoeven.

Pertemuan tersebut pun diabadikan oleh Lucinta Luna dan Baim Wong lewat sebuah foto. Dalam foto tersebut, tampak Baim yang mengenakan setelan jas berwarna krem berdiri di antara Paula Verhoeven dan Baim Wong.

 

Baca Juga: Bicara Malam Pertama, Lucinta Luna: Kemarin 10 Ronde

Foto unggahan akun Instagram Baim Wong itu pun dibagikan ulang oleh penyanyi yang disebut-sebut merupakan seorang transgender. Bahkan, dalam keterangan fotonya, Lucinta mengaku mendapat wejangan malam pertama dari Baim Wong.

“Rahasia Pengantin baru dikasih nasihat malam pertama sama pasangan manjalita BAPAU @baimwong @paula_verhoeven,” tulis pedangdut yang sempat bersiteru dengan aktris senior Helmalia Putri ini.

Lucinta Luna juga sempat mengabadikan petemuannya dengan pasangan romantis ini melalui Insta Stories. Sapaan Lucinta pun langsung disambut oleh Baim Wong yang mengajak untuk kolaborasi di saluran YouTubenya.

“Iya nanti collabs sama suamiku,” jawab Lucinta Luna.

Kemudian, pedangdut tersebut pun mengarahkan kamera pada pasangan Barbie Kumala Sari dan Galih Ginanjar. Sama seperti Baim, Kumala Sari pun mengajak mantan rekan duet Ratna Pandita itu untuk berkolaborasi.

 

“Collabs dong, ajak cowoknya masing-masing,” ajak istri siri Galih Ginanjar tersebut.

Jawaban Lucinta Luna pun di luar dugaan, dia menyebutkan istilah yang tak umum diketahui oleh publik. “Kita adu otong hula-hula ya,” sahut Lucinta Luna.

(edh)

BERITA FOTO
+ 10

Punya Panggilan Sayang Bii, Ini Dia Kekasih Lucinta Luna

Lucinta Luna dan kekasihnya tampil kompak mengenakan busana hitam pada sesi pemotretan. (Foto: Instagram @lucintaluna)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini