nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Imbas Disney Akuisisi Fox, 3 Film Ini Nasibnya Terkatung-katung

Alan Pamungkas, Jurnalis · Kamis 21 Maret 2019 22:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 21 206 2033266 imbas-disney-akuisisi-fox-3-film-ini-nasibnya-terkatung-katung-L6FRmGGdhx.jpg Chaning Tatum dan Gambit (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Disney secara sah telah mengakuisisi 21st Century Fox senilai USD71 (Rp1.000 triliun). Hak guna karakter Marvel dari 21st Century Fox otomatis akan bisa digunakan Disney untuk menyiapkan proyek ke depannya.

Namun demikian imbas dari akuisisi ini, ada beberapa film berbeda dari rancangan awal seperti The New Mutants yang harus hadir dalam layangan streaming. Ada film lain yang nasibnya bakal terkatung-katung.

Baca Juga:

Netizen Tanya soal Buku Nikah, Lucinta Luna: Tolong Jangan Diganggu

Mischa Candrawinata dan Ranty Maria Tepergok Jalan Bareng?


Disney mempunyai rencana lain. Mereka mempunyai istilah yakni mereset segala proyek masa depan yang telah dirancang 21st Century Fox akan karakter Marvel sebelumnya. Nasib itu kini ditentukan oleh Presiden Marvel Studios Kevin Feige bersama Disney.

Film Gambit contohnya. Channing Tatum yang sedari awal bernafsu menghadirkan film ini harus pasrah jika film ini akan hadir cukup lama atau bahkan membiarkan tak pernah hadir di layar lebar.

X Force menjadi salah satu film yang nasibnya belum jelas hingga saat ini. Kesuksesan Deadpool bukan berarti membuat spin-offnya dalam judul X-Force menjadi lebih mudah. Bergabungnya karakter Cable (Josh Brolin), Domino (Zazie Beetz), dan Wade Wilson (Ryan Reynolds) akan sulit dilaksanakan. Hal ini diucapkan sendiri oleh oleh penciptanya, Rob Liefeld. Disney dan Marvel malah ingin mengutamakan Deadpool 3.

X-23 adalah film yang juga nasibnya sama dengan dua film di atas. Kita tahun film terakhir Wolverine, Logan (Hugh Jackman) telah memperkenalkan sosok X-23 (Dafne Keen). Penampilan Dafne Keen sebagai pemilik DNA Wolverine berhasil mencuri perhatian.

James Mangold bahkan telah membuat cerita X-23 dan mengulas karakter tersebut. Namun demi kontinuitas cerita yang dibangun Disney dan Marvel, film ini tampaknya harus undur diri terlebih dahulu. Demikian seperti dilansir Movieweb.

(aln)

BERITA FOTO
+ 12

Yang Sudah Pernah Foto Bareng Atta Halilintar, dari Artis hingga Presiden

Atta Halilintar saat foto bersama Presiden Joko Widodo. (Foto: Instagram @attahalilintar)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini