nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bosan Jalani LDR, Chacha Frederica Berniat Pindah Ke Semarang

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 20 Maret 2019 05:18 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 20 33 2032403 bosan-jalani-ldr-chacha-frederica-berniat-pindah-ke-semarang-B4wIn82Jnl.jpg Chacha Frederica (Foto: Instagram)

JAKARTA - Presenter sekaligus pesinetron Chacha Frederica rupanya harus menjalani Long Distance Relationship (LDR) dengan sang suami, Dico Ganinduto. Pasalnya, sang suami kini tengah sibuk bekerja di Semarang.

Jarak yang lumayan jauh memisahkan tentu menjadi sebuah problema tersendiri bagi pasangan ini. Chacha dan Dico pun terkadang mengakali LDR ini dengan saling bergantian mengunjungi satu sama lain.

Baca juga: Tsania Marwa Ceritakan Kronologi Kekerasan Fisik yang Menimpanya

“Baru sekarang sih (LDR), cuma aku kan bolak-balik. Iya jadi kalau suami ke Jakarta atau aku ke Semarang satu hari itu, kita pilih salah satu hari makan berdua, ngobrol, enggak terlalu sering main hp. Jadi lebih ke quality time ya,” ujar Chacha Frederica saat dijumpai di kawasan SCBD, Jakarta Selatan belum lama ini.

chacha 

Melihat sang suami yang tengah sibuk bekerja di Semarang, rupanya ada niatan Chacha Frederica untuk tinggal di Semarang. Niatan tersebut semakin besar mengingat Chacha memiliki keturunan Semarang dari sang ibu.

“Aku emang orang Semarang. Banyak yang enggak kalau aku orang Semarang-Solo. Mamaku Semarang, papaku solo. Nah aku lahir dan besar di Jakarta,” sambungnya.

Meski belum sempat tinggal lama di Semarang, Chacha Frederica pernah mencicipi tinggal di sana selama enam bulan. Selama tinggal disana, cukup membuat salah satu anggota dari Girl Squad ini kepincut. Sebab, tinggal di Semarang membuatnya merasa tenang.

chacha 

“Tapi aku udh tinggal 6 bulan disana dan masya Allah, tinggal di daerah (Semarang) enak sekali. Suka banget, bahagia banget. Ke bandara cuma 18-20 menit. Kalau di Jakarta 1-2jam ya. Buat aku hidup di daerah lebih tenang,” tuturnya.

Baca juga: Bastian Steel Akan Rilis Single Baru Bertema Cinta

Merasa betah tinggal di Semarang, Chacha pun tengah merayu sang suami untuk membeli rumah di sana. Tak butuh rumah yang besar, menurut Chacha rumah tersebut hanya untuk dirinya dan sang suami.

“Aku sih lagi merayu, sayang beli tanah kecil-kecilan enggak usah gede-gedean buat tinggal di Semarang. Karena tempat tinggal disana hanya rumah oppa. Aku pengen cuma rumah aku dan suamiku aja. Lagi merayu, doain berhasil,” pungkasnya.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini