nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tsania Marwa Akan Jerat Atalarik Syach dengan 2 Pasal Hukum

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 20 Maret 2019 07:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 20 33 2032395 tsania-marwa-akan-jerat-atalarik-syach-dengan-2-pasal-hukum-Yn0WBEot3T.jpg Tsania Marwa (Foto: Instagram)

JAKARTA - Imbas dari kasus kekerasan fisik yang menimpanya, Tsania Marwa langsung mengambil langkah tegas. Dimana pada Minggu 17 Maret 2019 kemarin, Tsania mempolisikan Atalarik Syach dan beberapa orang yang membantu Atalarik saat menganiaya dirinya.

Tsania Marwa melaporkan Atalarik di Polres Bogor, dan Atalarik langsung dikenai dua pasal sekaligus yakni penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan.

Baca juga: Iis Dahlia Akui Sering Seleksi Teman Perempuan Devano Danendra

“Pas malem itu saya memutuskan untuk membuat laporan dan akhirnya laporan saya diterima Polres Bogor pada hari Minggu 17 Maret 2019. Dan kena pasalnya dua, penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan,” ujar Tsania Marwa saat jumpa pers di kawasan Gambir, Jakarta Pusat pada Selasa (19/3/2019).

tsania 

Sebelum memilih melakukan pelaporan, Tsania Marwa terlebih dahulu melakukan visum. Hal itu sangat perlu guna menjadi bukti laporan awal Tsania Marwa pada Atalarik Syach.

“Saya sebelumnya sudah ke dokter untuk keperluan visum. Dan itu saya sudah ajukan untuk bukti laporan awal,” sambungnya.

 atalarik

Terkait kekerasan fisik yang ia terima, Tsania Marwa mengaku mengalami luka cakar. Tak hanya itu, tangan dari Tsania Marwa juga terluka akibat terkena besi tas lantaran tarik menarik tas saat cekcok dirinya dengan Atalarik.

Baca juga: Maher Zain Raih Double Platinum di Indonesia

“Karena proses rebutan tas, tarikan tas. Sepertinya, itu cakaran. Kalau kapan terjadinya ini momen saya lupa. Ini saya baru sadar pas sampe mobil. Saya di sana tidak lihat, enggak sadar. Cuma kalau dilihat dari bekasnya sih ini bekas luka cakar, entah dari tas. Tas saya kan ada besinya, jadi mungkin kebeset. Tas saya talinya putus. Talinya bukan rantai tapi ada besinya,” tandasnya.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini