Iis Dahlia Akui Sering Seleksi Teman Perempuan Devano Danendra

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 19 Maret 2019 23:03 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 19 33 2032285 iis-dahlia-akui-sering-seleksi-teman-perempuan-devano-danendra-aybbVg0Jwe.jpg Devano Danendra dan Iis Dahlia (Foto: Instagram/@isdadahlia)

JAKARTA - Pedangdut Iis Dahlia mengaku sangat posesif kepada putranya, Devano Danendra. Bahkan untuk urusan pertemanan, istri dari Satrio Dewandono tersebut cukup sering menyeleksi teman-teman perempuan dari putranya.

Baca Juga: Iis Dahlia Larang Devano Berpacaran dengan Brisia Jodie?

Bukan tanpa sebab, ibu dua anak ini tentu ingin menjaga anaknya dari pengaruh-pengaruh buruk pergaulan. Apalagi di era ini, pergaulan remaja bisa dikatakan sudah cukup parah.

"Uhhhh.. ya iyalah, harus sih (mensortir teman perempuan Devano). Kita harus tahu anak-anak lagi berhubungan sama siapa, bertemannya seperti apa, anaknya seperti apa," ungkap Iis Dahlia saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (19/3/2019).

Iis Dahlia dan Devano

"Sekarang kan pergaulan itu lebih berbahaya, karena bisa terpengaruh. Jadi layaknya orangtua, harus tahu pergaulan anak-anaknya seperti apa," sambungnya.

Memiliki sikap posesif dan sangat memperhatikan bagaimana pergaulan sang anak, wanita berusia 46 tahun ini mengaku sering kali memarahi putranya saat pulang terlalu malam. Meski dirinya percaya bahwa anaknya tak akan mungkin melakukan hal diluar batas.

"Mama sering marah. Ya kalau aku pulang malam," kata Devano.

Baca Juga: Serunya Siti Nurhaliza Rayakan Ulang Tahun Putrinya dengan Tema Sirkus

"Ya takutlah, takut pergaulan. Paling sih percaya, mama percaya sama Devano, anaknya yang baik, di lingkungan yang baik, tidak akan terpengaruh dengan lingkungan yang jelek," timpal Iis Dahlia.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini