nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Syuting Mini Series, Amanda Rawles Harus Lari Maraton di Gunung

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 19 Maret 2019 16:47 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 19 598 2032189 syuting-mini-series-amanda-rawles-harus-lari-maraton-di-gunung-YUjAoTlj3K.jpg Amanda Rawless (Foto: Hana/Okezone)

JAKARTA - Aktris Amanda Rawles menerima tantangan dalam proyek mini series terbarunya. Dalam drama serial ini berjudul Running Girl itu, Amanda diharuskan lari maraton di kaki gunung.

Hal tersebut merupakan pengalaman yang baru bagi gadis 18 tahun ini. Dia pun menilai bahwa adegan tersebut merupakan tantangan yang harus ia lewati.

Baca Juga: Bulan Ramadan, Amanda Rawles Berharap Orang-Orang Berhenti Nyinyir

"Di mini series ini, banyak adegan larinya, enggak ada stunt in, apalagi lari maraton kan di gunung-gunung juga. Malah, menurut aku ini adalah sebuah tantangan. Ini juga jadi sesuatu yang baru karena setiap aku main film belum pernah ada adegan lari kayak gini," ujar Amanda Rawles saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (19/3/2019).

Amanda Rawless

Menjalani karakter sebagai wanita yang sporty, Amanda pun memiliki persiapan tersendiri. Terlebih, di mini series ini, sebagian adegan Amanda adalah berlari.

"Pastinya persiapannya sering-sering ngegym. Beberapa kali aku lari-lari dulu terus ngegym. Itu supaya badannya siap dan enggak pegal-pegal," tambah gadis berdarah Indonesia dan Australia ini.

Amanda Rawless

Banyak melakoni adegan lari, bersyukur Amanda tak mengalami cedera pada bagian tubuhnya. Hanya saja, dia merasa pegal-pegal dan harus memakai koyo di kakinya.

"Enggak (cedera), cuma banyak pakai koyo habis itu. Pulang-pulang aku dipijit soalnya memang pegal banget," lanjutnya.

Baca Juga: Bikin Konten YouTube, Hotman Paris Grebek Jet Pribadi Syahrini

Dalam Running Girl ini, Amanda Rawles memerankan karakter sebagai Amanda, seperti nama aslinya. "Karakternya (Amanda) sporty banget, semangat ceria, dia tuh suka banget mendekatkan diri dengan alam. Amanda itu orangnya dinamis banget," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini