nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cekcok dengan Atalarik Syach, Tsania Marwa Alami Luka Cakar

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 20 Maret 2019 02:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 19 33 2032393 cekcok-dengan-atalarik-syach-tsania-marwa-alami-luka-cakar-b4gLqBHpN4.jpeg Tsania Marwa (Foto: Revi C. Rantung/Okezone)

JAKARTA - Tsania Marwa mengaku mengalami kekerasan fisik saat menyambangi kediaman Atalarik Syach di kawasan Cibinong pada 16 Maret 2019 kemarin. Padahal, kedatangan Tsania Marwa hanya untuk bertemu dan memberikan hadiah untuk dua anaknya Shabira dan Syarif.

Sayangnya dari pertemuan itu, Tsania malah mendapatkan perlakuan tidak enak. Dimana Tsania mendapatkan kekerasan fisik dengan luka cakar hingga tangannya mengenai besi tas.

Baca juga: Iis Dahlia Akui Sering Seleksi Teman Perempuan Devano Danendra

Tsania Marwa pun menunjukan foto saat tangannya terluka setelah mendatangi kediaman Atalarik Syach.

tsania 

“Saya tarik-tarikan tas. Kalau untuk momen apa saya lupa, saya enggak sadar. Kalau dari bekas saya lihat bekas luka cakar atau kebeset dari besi tas,” ujar Tsania Marwa saat jumpa pers di kawasan Gambir, Jakarta Pusat pada Selasa (19/3/2019).

tsania 

Lebih lanjut, atas penganiyaan itu, Tsania Marwa memilih jalan untuk mempolisikan Atalarik Syach. Bukan hanya Atalarik, Tsania melaporkan beberapa anggota keluarga Atalarik lainnya yakni Attila Syach dan Doni.

Baca juga: Maher Zain Raih Double Platinum di Indonesia

Tsania Marwa melaporkan dengan dua pasal yakni penganiyaan dan perbuatan tidak menyenangkan.

"Malam itu saya langsung melakukan laporan dan langsung diterima di Polres Bogor. Pasalnya 2. Penganiayaan dan perbuatan yang tidak menyenangkan,” tandasnya.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini