nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terlalu Sibuk, Bastian Steel Idap Gejala Tipes

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 19 Maret 2019 19:59 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 19 33 2032311 terlalu-sibuk-bastian-steel-idap-gejala-tipes-BPP28ZpQZ3.jpg Bastian Steel. (Foto: Okezone)

JAKARTA – Aktivitas padat di dunia hiburan ternyata memengaruhi fisik Bastian Steel. Mantan personel boy band CJR itu mengaku harus menjalani bed rest akibat gejala tipes yang diidapnya.

“Iya kena gejala tipes karena kecapekan. Jadi kemarin itu memang diharuskan dokter untuk istirahat. Kalau enggak, ya bisa lebih parah,” ujar Bastian Steel saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (19/3/2019).

Baca juga: Datangi Polda Metro Jaya, Tessa Mariska Pastikan Nikita Mirzani Bakal Dipenjara

Akibat gejala tipes, Bastian mengaku tidak berdaya dan merasa sangat lemas. “Biasanya kalau sakit kan gue cuek saja. Sesakit apapun biasanya pecicilan. Tapi ini, enggak bisa ngapa-ngapain. Lemas banget,” katanya menambahkan.

Sempat menjalani istirahat total, namun Bastian memastikan kondisinya saat ini berangsur membaik. Namun begitu, dia disarankan untuk beristirahat cukup hingga kondisi kesehatannya benar-benar pulih.

“Dokter bilang jangan terlalu banyak beraktivitas doang sih. Jadi memang harus banyak istirahat. Sekarang sudah lebih baik kondisinya,” ungkapnya.*

Baca juga: Komentari Foto Shafa Harris, Bastian Steel Lagi PDKT?

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Bastian Steel Curhat soal Kegalauan Cinta lewat Take It Slow

Bastian saat berkunjung ke kantor Okezone, Jakarta Pusat.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini