nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sering Jalan Bareng Brisia Jodie, Ini Kata Devano Danendra

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 19 Maret 2019 17:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 19 33 2032204 sering-jalan-bareng-brisia-jodie-ini-kata-devano-danendra-FTns3GzOLS.jpg Devano Danendra dan Brisia Jodie (Foto: Instagram/@brisiajodie96)

JAKARTA - Putra dari pedangdut sekaligus presenter Iis Dahlia, Devano Danendra, kini tengah beranjak dewasa. Tak hanya memiliki penggemar yang kebanyakan dari kaum hawa, Devano juga sering kali digosipkan tengah dekat dengan beberapa artis yang kepergok jalan bareng dengannya, salah satunya Brisia Jodie.

Baca Juga: Iis Dahlia Larang Devano Berpacaran dengan Brisia Jodie?

Sayangnya, remaja berusia 16 tahun ini menganggap bahwa semua perempuan yang sering jalan dengannya hanya teman saja. Bahkan ia menegaskan masih ingin fokus terhadap karier dan sekolah saat ini.

Brisia Jodie dan Devano

"Kalau misalkan jalan, ya jalan. Tapi enggak ada hubungan sama sekali. Sebenarnya enggak cuma Jodie, sebenarnya banyak, tapi enggak keekspos saja. Jadi teman-teman ngira kalau aku jalan sama artis itu pacaran, padahal enggak," ungkap Devano Danendra saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (19/3/2019).

"Belum kepikiran sih masih fokuslah. Fokus karier dan sekolah," tambahnya.

Iis Dahlia dan Devano

Kedekatan Devano dan teman-teman wanita itu tak lepas dari pengamatan sang ibu, Iis Dahlia. Pedangdut 46 tahun itu dianggap sebagai sosok wanita yang posesif menurut sang anak.

"Mama posesif posesif," kata Devano.

Menanggapi pernyataan sang putra, Iis menyebut ia merasa wajib untuk mengetahui siapakah perempuan yang tengah dekat dengan anaknya, termasuk lingkungan pergaulan mereka.

Baca Juga: Beredar Video Salmafina Sunan Diduga Mabuk di Klub Malam

"Ya iyalah, haruslah (posesif). Harus tahu anak-anak lagi dekat sama siapa, lingkungannya seperti apa, anaknya seperti apa," timpal Iis Dahlia.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini