nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tiba di Kantor Polisi, Seungri & Jung Joon Young Kompak Minta Maaf

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 14 Maret 2019 14:47 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 14 33 2029920 tiba-di-kantor-polisi-seungri-jung-joon-young-kompak-minta-maaf-RK5hA6BtUp.jpg Seungri dan Jung Joon Young (Foto: Xportsnews)

SEOUL - Seungri dan Jung Joon Young memenuhi panggilan kepolisian untuk menjalani investigasi kasus mereka. Dua sahabat ini tiba di Seoul Metropolitan Police Agency pada Kamis (14/3/2019) di jam yang berbeda.

Baca Juga: Seungri dan Jung Joon Young Jalani Pemeriksaan Hari Ini

Jung Joon Young tiba di kantor polisi lebih dulu. Dijadwalkan menjalani investigasi mulai pukul 10.00 pagi waktu setempat, idol 30 tahun itu datang sejak pagi dalam balutan jas hitam dan kemeja putih. Rambut gondrongnya diikat rapi.

Baru tiba di kantor polisi, Jung Joon Young langsung disambut dengan para reporter yang sudah lama menunggu. Di depan rekan media, mantan bintang 2 Days 1 Night itu meminta maaf atas semua skandal yang dibuatnya.

"Aku minta maaf. Aku minta maaf karena membuat masalah bagi semua masyarakat. Aku akan menjalani investigasi dengan baik," ujar Jung Joon Young seperti dilansir Soompi.

Setali tiga uang dengan sang sahabat, Seungri juga langsung disambut oleh reporter saat tiba di kantor polisi. Maknae BIGBANG ini juga menggunakan kesempatan tersebut untuk meminta maaf kepada publik.

"Aku sekali lagi menundukkan kepalaku sebagai permintaan maaf kepada semua masyarakat dan orang-orang yang telah menderita karenaku. Ketimbang bicara lebih jauh lagi, aku akan menjalani investigasi secara rajin dengan jawaban yang jujur," tutur Seungri.

Seungri dijadwalkan menjalani investigasi pada siang hari ini. Ini menjadi investigasi keduanya setelah yang pertama dilakukan pada 27 Februari 2019 lalu.

Baca Juga: Luna Maya Beberkan Detail Hubungannya dengan Faisal Nasimuddin

Baik Seungri maupun Jung Joon Young sama-sama diperiksa karena kasus prostitusi yang melilit mereka. Keduanya tergabung dalam group chat yang biasa merekam dan memfoto wanita yang mereka ajak tidur tanpa izin yang bersangkutan.

(LID)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini