nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Doa Teuku Wisnu untuk Ibunda Ustadz Abdul Somad

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 18 Maret 2019 12:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 18 33 2031496 doa-teuku-wisnu-untuk-ibunda-ustadz-abdul-somad-3EEhpMni5p.jpg Teuku Wisnu (Foto: Okezone)

JAKARTA – Ustadz Abdul Somad kini tengah merasakan duka yang mendalam. Ia berduka karena kepergian sang ibunda sekira pukul 04.00 WIB di Rumah Sakit Pekanbaru, Riau, Senin (18/4/2019).

Kabar meninggalnya ibunda Ustadz Abdul Somad (UAS) ditulis oleh Teuku Wisnu dalam laman instagram miliknya. Pada unggahannya, pria yang kerap mengikuti kajian bersama Ustadz Somad itu menampilkan wajah almarhumah Rohana beserta sang putra.

Baca Juga:

Beredar Video Salmafina Sunan Diduga Mabuk di Klub Malam

Lucinta Luna Datang Bulan, Hotman Paris Dibuat Pusing

“Telah meninggal ibu Rohana, ibunda dari guru kita, Ustadz Abdul Somad, Lc. MA. Ya Allah, ampunilah dia, karuniakanlah dia surga dan selamatkanlah dia dari azab kubur dan neraka,” tulis Wisnu.

Unggahan yang dibagikan oleh Wisnu selama beberapa jam itu telah menuai respons dari netizen. Banyak diantara yang turut memberikan doa untuk sang Ustadz lewat postingan suami Shireen Sungkar.

Innalilahiwainnailaihiroji'un semoga di ampuni segala dosanya di tempatkan di sisi Allah, Aminn amin amin ya robbal alamiin,” tulis netizen. Sementara yang lain juga mengomentari hal serupa.

Selain Teuku Wisnu, tersebar pula lewat Facebook, di mana salah satu akun bernama Tengku Muhammad Alfan Al-Munadzri mengunggah foto suasana saat keluarga ataupun kerabat sedang berada di rumah sakit. Tempat saat ibunda Ustadz Somad menghembuskan napas terakhirnya.

“(Suasana) saat Team Laskar KUPAZ (Kumpulan Pemuda Akhir Zaman) sampai menuju ke kediaman UAS (Ustadz Abdul Somad) di Pekanbaru. Insya Allah Jenazah Akan diberangkatkan Ke Kisaran / Batubara (Kampung Halaman Ibunda),” tulis akun tersebut.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Intip Keseruan Liburan Rianty Cartwright dan Suami di Jepang

Rianti mengenakan jaket tebal berwarna hitam saat liburan ke Odori Park, Jepang. (Foto: Instagram @riantic)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini