nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Saksikan Debat Cawapres, Chacha Frederica Ajak Milenial untuk Berpikir Kritis

Hana Futari, Jurnalis · Senin 18 Maret 2019 09:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 18 33 2031422 saksikan-debat-cawapres-chacha-frederica-ajak-milenial-untuk-berpikir-kritis-bUiVUFJQRP.jpg Chacha Frederica (Foto: Instagram)

JAKARTA - Euforia pesta demokrasi 2019 sudah begitu terasa dengan acara debat Calon Presiden dan Wakil Presiden. Malam tadi, Minggu (17/3/2019), kedua cawapres yakni KH. Ma'ruf Amin dan Sandiaga Uno berkesempatan untuk menunjukkan visi misi mereka melalui sarana debat Cawapres.

Aktris Chacha Frederica mendapatkan kesempatan menyaksikan dan berkomentar mengenai debat tersebut di studio INews TV. Tak hanya itu, wanita 29 tahun ini pun menuliskan pendapatnya melalui akun Instagram.

Dalam unggahan tersebut, istri dari Dico Ganinduto itu memperlihatkam potretnya saat berada di studio INews TV. Chacha tampak bersama presenter berita Abraham Silaban serta beberapa kru yang bertugas.

 

Baca Juga: Chacha Frederica Prihatin Nia Ramadhani Terseret Kasus Endorse Kosmetik Palsu

Tak banyak yang dituliskan Chacha mengenai penilaiannya dalam debat tersebut. Chacha hanya berharap jika masyarakat turut berkomentar tak rusuh mengingat debat calon walil presiden itu pun berjalan dengan tentram.

"MasyaALLAH TabarakaAllah, adem yaa denger debat hari ini. Semoga adem juga yaa komentar-komentarnya," tulis Chacha dalam unggahannya.

"Beda pandangan boleh, tapi bagi sesama muslim, dengan kamu mengakui bahwa Allah itu Satu, Allah tidak beranak dan tidak di peranakan dan dengan kamu mengakui bahwa Nabi Muhammad adalah utusan Allah, cukup bagi saya untuk tidak memusuhi mu," sambung bintang sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu ini.

Segera mengomentari hasil debat melalui Instagram pribadinya, wanita kelahiran Jakarta ini mengajak para milenial untuk berpikir kritis mengenai pemilihan umum 2019 yang akan berlangsung pada 17 April mendatang.

"Habis ini baru kita bahas aja yaa debat siapa yg lebih substansial .. ayo millenials berpikir kritis, cerdas dan anti HOAX. Bismillah 🙏🏻 Wasalamualaikumwarohmatullohiwabarokatuh," pungkasnya.

 

Sementara itu, sebelum debat Cawapres berlangsung, Chacha sempat membagikan video singkat melalui Insta Storiesnya. Dalam video tersebut Chacha berada di control room studio dan memperlihatkan antusias para kru menyambut penayangan debat Cawapres kali ini.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Berhijab, Chacha Frederica Makin Terlihat Cantik

Artis Chacha Frederica tersenyum saat konferensi pers Luna Habit Fashion Show di Hotel Fairmont, Jakarta, Minggu 20 Mei 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini