nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dahsyatnya Awards 2017 Apresiasi Insan Musik Tanah Air

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Senin 16 Januari 2017 10:42 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 01 16 205 1592381 dahsyatnya-awards-2017-apresiasi-insan-musik-tanah-air-zNF2vAhFR0.jpg Jumpa Pers Dahsyatnya Awards (Foto: Twitter)

JAKARTA - Dahsyatnya Awards 2017 akan digelar pada hari Rabu, 25 Januari 2017 yang disiarkan langsung oleh RCTI dari Ecovention Ancol, Jakarta pukul 21.15 WIB.

Bertema We Are Dahsyat, malam penganugerahan bergengsi ini akan dipandu oleh Host Dahsyat, yaitu Raffi Ahmad, Denny Cagur, Ayu Dewi, dan Co-Host, yaitu Syahnaz, Felycia dan Anwar.

Sedangkan sederet musisi yang akanmemeriahkan Dahsyatnya Awards 2017 diantaranya yaitu Armada, Wali, Afgan, Rizky Febian, IwaK, Fatin Shidqia, Mytha Lestari, GAC, JKT 48, Dj Al Ghazali, DJ Aurel, Ayu Ting Ting, Julia Perez, Zaskia Gotik, Trio Macan, Duo Serigala, dan 2 Racun Youbi Sister.

Tak hanya menyuguhkan pengisi acara yang menarik, konsep tata panggung yang futuristic, beragam LED. Blue Carpet juga akan menjadi pengantar ratusan selebriti Tanah Air yang siap memeriahkan malam penganugerahan Dahsyatnya Awards 2017.

"Tahun ini merupakan tahun kesembilan Dahsyatnya Awards diselenggarakan, ini menjadi bukti komitmen RCTI untuk terus mengapresiasi karya musisi-musisi dan pelaku seni di industri musik Tanah Air yang dalam kurun waktu belakangan ini mengalami pasang surut. Harapan kami semoga dengan terus diselenggarakan Dahsyatnya Awards ini, mampu untuk terus meningkatkan kualitas serta produktifitas industri musik Tanah Air," ujar Dini Putri selaku Production & Programming Director RCTI.

Sebanyak 13 kategori penghargaan siap diperebutkan para insan musik. Di mana 10 kategori dilakukan pemilihan melalui voting SMS dan website, sedangkan tiga kategori melalui penilaian dewan juri terpilih, yaitu Opa Jahja(Perwakilan RCTI), Anggy Umbara (Sutradara Film dan Video Clip), Candi Soeleman (Photographer dan Sutradara Video Clip), Daniel Mananta (Entertainer & Creative), dan Armand Maulana (Musisi).

Tiga kategori tersebut akan dinilai berdasarkan orisinalitas, teknis penyutradaraan, kreativitas konsep, musikalitas, penjiwaan, dan aspek lainnya.

Untuk 10 kategori dengan sistem pemilihannya melalui voting SMS dan website, pemirsa dapat mendukung nomine favoritnya melalui voting sms dengan cara ketik DA (spasi) Kode Nominasi kirim ke 95151 (Rp.2200/SMS) atau melalui website dengan cara mengunjungi www.rcti.tv/dahsyatawards klik VOTE yang berada dibawah foto nomine favoritnya. Periode vote telah dibuka dari 2 Januari 2017 dan akan ditutuppada 25 Januari 2017 tepat Pukul 00.00 WIB.

Selain 13 kategori penghargaan di atas, satu penghargaan Special Awards akan diberikan kepada salah satu sosok musisi Tanah Air pada malam puncak Dahsyat Awards 2017.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini