nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dapat Perlakuan Tak Menyenangkan, Tsania Marwa Polisikan Atalarik Syah

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 17 Maret 2019 14:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 17 33 2031140 dapat-perlakuan-tak-menyenangkan-tsania-marwa-polisikan-atalarik-syah-BwrKsGYks8.jpg Tsania Marwa. (Foto: Instagram)

JAKARTA – Hubungan mantan suami istri, Atalarik Syah dan Tsania Marwa, kembali memanas. Pada Sabtu malam, 16 Maret 2019, Tsania memutuskan untuk mendatangi rumah mantan suaminya untuk bertemu kedua buah hatinya.

Sayang, pertemuan Tsania Marwa dengan anak-anaknya diwarnai insiden. Dia mengaku, Atalarik terus menyindirnya hingga cekcok mulut di antara mereka tak terhindarkan.

Baca juga: Momen Haru Tsania Marwa Bertemu sang Putra sebelum Sidang

“Jadi, inilah alasannya kenapa saya tidak mau datang ke sana (rumah Atalarik Syah). Saya sudah menebak, hal seperti ini akan terjadi dan ternyata benar,” ujar Tsania Marwa saat ditemui awak media di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada Sabtu malam (16/3/2019).

Aktris 27 tahun itu menambahkan, “Jadi, tolong tidak usah lagi meminta saya untuk datang ke rumah mantan suami. Saya sudah tahu akan diperlakukan seperti apa. Untuk selebihnya, nanti akan saya jelaskan di dalam.”

Lebih lanjut Tsania mengatakan, tak hanya cekcok mulut yang terjadi di antara dirinya dan Atalarik. Ibu dua anak itu mengaku, mendapatkan kekerasan fisik yang terbukti lewat luka-luka di beberapa bagian tubuhnya.

Baca juga: Air Mata, Alasan Mulan Jameela Mau Terima Pinangan Ahmad Dhani

Atas apa yang dialaminya, Tsania Marwa melaporkan sang mantan suami, Atalarik Syah, dan dua saudaranya (Atilla dan Doni Syah) ke polisi. “Tiga orang itu yang benar-benar memperlakukan saya secara tidak pantas. Dan saya akan memproses ini secara hukum," ujar Tsania.

Seperti diketahui, Tsania Marwa menggugat hak asuh atas kedua anaknya yang saat ini berada di bawah pengasuhan Atalarik Syah, setelah dia resmi mengantongi akta perceraian pada 21 September 2018. Persidangan pertama kasus itu berlangsung 13 Maret silam.*  

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Sandhy Sandoro Tak Mau Ambil Pusing Soal Hak Asuh Anak

Penyanyi solo Sandhy Sondoro saat berkunjung ke Kantor Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (12/4/2016). Sandhy Sondoro tak mau ambil pusing soal hak asuh anak sejak Pengadilan Agama Depok mengabulkan permohonan cerai Ade Sechan pada 29 Februari 2016 lalu.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini