Momen Haru Tsania Marwa Bertemu sang Putra sebelum Sidang

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 13 Maret 2019 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 13 33 2029502 momen-haru-tsania-marwa-bertemu-sang-putra-sebelum-sidang-bjpGykb5fj.jpg Tsania Marwa. (Foto: Instagram)

CIBINONG - Buruknya komunikasi Tsania Marwa dan Atalarik Syah pasca-bercerai, diakui aktris 27 tahun itu membuatnya kesulitan bertemu dan mendapatkan informasi seputar tumbuh kembang kedua buah hatinya: Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

Sempat pasrah dan ikhlas lantaran belum bisa bertemu dengan kedua anaknya, Tsania Marwa mengaku semua rindu itu terlampiaskan hari ini (13/3/2019). Momen pertemuan itu, diakui Tsania, layaknya mukjizat yang tak pernah dibayangkannya sebelumnya.

Baca juga: Tayang Sepekan, Pendapatan Captain Marvel Diproyeksikan Tembus USD500 Juta

Tsania berkisah, menyambangi Pengadilan Agama Cibinong sekitar pukul 09.00 WIB. Namun kemudian diketahui, jadwal persidangannya siang hari sehingga dia memiliki waktu 1-2 jam untuk melakukan hal lain.

“Kebetulan, Syarief bersekolah di sekitar situ. Iseng, saya coba datangi sekolahnya,” ujar Tsania di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, pada Rabu (13/3/2019).

Aktris Lawang Sewu itu mengaku, disambut dengan cukup baik oleh para guru di mana anaknya bersekolah. “Akhirnya, bertemu anak saya lagi setelah hampir 2 tahun. Terakhir ketemu kan di KPAI, pada 2 Agustus 2017. Itu pun hanya 1 jam,” ungkapnya menambahkan.

Tsania Marwa mengaku, tak berharap banyak sebelum bertemu sang putra. Dia hanya berkeinginan agar putra sulungnya itu masih mengingatnya. Dan keinginannya itupun terwujud. “Dia bilang, sayang sama saya. Itu sudah lebih dari cukup.”

Lebih lanjut, Tsania memaparkan bahwa tak banyak hal yang bisa dia lakukan bersama sang putra, selain memeluk dan menciumi bocah 5 tahun itu. Bahkan, dia mengaku sempat kaget dan syok saat mengetahui ada kesempatan untuk bertemu putranya itu.

“Mungkin, kami berdua sama-sama syok kali ya. Jadi responsnya hanya kayak ‘Ini mimpi atau nyata sih?’ Saya juga enggak bisa lama-lama di sana karena kan ada kegiatan belajar mengajar. Jadi enggak mau juga mengganggu,” ujar Tsania.

Baca juga: Alasan Tsania Marwa Gugat Hak Asuh Anak setelah 2 Tahun Bercerai

Tsania menegaskan, dia tak punya ingin memancing keributan dengan menemui sang putra. Hal itu, dilakukannya karena murni dorongan seorang ibu yang rindu pada anak-anaknya.

“Ya bagi ibu yang sudah lama enggak ketemu anaknya, tiba-tiba ada kesempatan masa iya enggak diambil? Kan gitu. Saya hanya mau memeluk dan mencium doang. Itu saja!”*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini