nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lagu Mellow Akhiri Penampilan Sheila On 7 di Konser Bima Day

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 17 Maret 2019 00:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 16 205 2030989 lagu-mellow-akhiri-penampilan-sheila-on-7-di-konser-bima-day-u0cnDm1moJ.jpg Sheila On 7 (Foto: Okezone)

BANDUNG - Ribuan penonton yang memadati Eldorado Dome, Bandung, langsung bertepuk tangan ketika layar menampilkan gambar game PUBG. Perkenalan layaknya tampilan awal di game tersebut kini sudah menjadi opening show biasa setiap kali Sheila On 7 akan naik ke atas panggung.

Tak lama berselang, Duta dkk langsung menyanyikan lagu Hujan Turun. Meski hujan turun lebih awal, lagu tersebut nyatanya tetap ramai dinyanyikan oleh para Sheila Gank.

Baca Juga:

Beredar Video Dada Nikita Mirzani Diraba Pria

Aliando, Adipati dan Randy Nidji Berperan sebagai Warkop DKI, Mirip?

Membludak! Begini Ramainya Penonton Saat Sheila On7 Tampil di The 90's Festival

"Selamat malam, Bandung. Selamat datang di Bima Day, have fun semuanya ya," kata Duta menyapa penonton.

Beberapa lagu silih berganti dibawakan oleh Sheila On 7 di panggung Bima Day. Tampaknya Sheila On 7 ingin membuat penampilannya malam ini dengan kesan santai. Hal itu terbukti dari lagu-lagu yang dibawakan seperti Betapa, Radio, Kita, Mudah Saja, Kau Kini Ada, hingga Film Favorit.

Suguhan musik-musik mellow dan mendayu-dayu Sheila berakhir ketika lagu Melompat Lebih Tinggi dibawakan. Beat kencang dari lagu tersebut langsung membangkitkan semangat para penonton.

Sayangnya semangat ini tak berlangsung lama. Sheila On 7 mengucapkan salam perpisahan mereka di lagu selanjutnya yang berjudul Hari Bersamanya.

"Terima kasih Bandung, semoga kita bisa malam mingguan lagi kayak gini ya," tutur Duta.

Penampilan Sheila On 7 sekaligus menutup rangkaian acara Bima Day yang diprakarsai oleh 3. Bima Day sendiri merupakan acara yang mengapresiasi kreativitas anak-anak muda Indonesia. Ajang ini menggali potensi anak negeri di ranah digital kreatif dengan memanfaatkan teknologi guna mewujudkan ambisinya di bidang musik elektronik, film pendek, dan juga e-sport.

(aln)

BERITA FOTO
+ 8

Melalui Label Sendiri 507 Records, Sheila On 7 Memulai Peruntungan di Dunia Musik

Band yang beranggotakan Duta, Eross, Adam dan Brian ini baru saja meluncurkan single terbaru "Film Favorit".

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini