nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ternyata, Titi DJ Rajin Bawa Kencur untuk 2 Anak Didiknya

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 16 Maret 2019 00:18 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 15 598 2030711 ternyata-titi-dj-rajin-bawa-kencur-untuk-2-anak-didiknya-ToxMMrjBo5.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA – Titi DJ memiliki semacam peraturan yang harus ditaati oleh anak-anak didiknya di The Voice Indonesia. Waode Heni dan Febrian Ihsan, dua orang anak didik dari Titi pun menyebutkan berbagai peraturan yang diberlakukan oleh Titi DJ.

Dari sekian peraturan yang ada, dua finalis tersebut pun menyebut bahwa makan kencur adalah peraturan yang paling utama. Sementara itu, selebihnya Diva Indonesia tersebut juga memberikan batasan terhadap apa yang dikonsumsi dan gaya hidup para anak didiknya.

“Makan kencur dan banyak pantangan yang diberikan pada kita. Pertama, jangan minum es, jangan begadang, jangan makan yang pedas-pedas,” ujar Febri saat mengunjungi INews Tower di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (15/3/2019).

Baca juga: Anggun Dibuat Tegang oleh Salah Satu Peserta The Voice Indonesia

Titi DJ: The Voice Indonesia Berbeda dengan Pencarian Bakat Menyanyi Lainnya

Kebiasaan makan kencur pun baru diterapkan oleh Waode Heni setelah berada di The Voice dan masuk dalam Tim Titi DJ. Uniknya, ternyata Titi DJ sendiri yang menyiapkan kencur untuk para peserta yang berada dalam naungannya.

“Aku baru (membiasakan makan kencur), sebelumnya enggak suka kencur, pernah konsumsi kencur tapi enggak sering. Kalo berada di Tim Titi, semua anak didiknya harus makan kencur. Kencur itu dibawa langsung oleh Titi DJ,” tambah peserta asal Bau Bau, Sulawesi Tenggara ini.

Baca juga: Dipo Latief Polisikan Nikita Mirzani Atas Dugaan Penggelapan

Titi DJ: The Voice Indonesia Berbeda dengan Pencarian Bakat Menyanyi Lainnya

Dari 4 finalis yang tergabung dalam tim Titi, Febri mengaku bahwa dirinya adalah anak didik yang sering mendapat teguran dari sang Diva. Namun, teguran tersebut diartikan Febri sebagai pembelajarannya.

“Aku sering dicerewetin coach Titi. Banyak yang dicerewetin kayak masalah napas, improvisasi jangan terlalu lebay, dan biar nyanyinya bisa enjoy,” akui pemuda 22 tahun ini.

“Tapi cerewetnya coach Titi itu untuk kebaikan aku. Dengan begitu, coach Titi sudah menjalankan tugas sebagai coach untuk memaksimalkan potensi anak-anak didiknya,” pungkas penyanyi berkarakter suara milenial tersebut.

(sus)

BERITA FOTO
+ 4

Titi DJ: The Voice Indonesia Berbeda dengan Pencarian Bakat Menyanyi Lainnya

Juri The Voice Indonesia Titi DJ, berpose usai konferensi pers The Voice Indonesia di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu 12 September 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini