nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anggun Dibuat Tegang oleh Salah Satu Peserta The Voice Indonesia

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 15 Maret 2019 00:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 15 598 2030189 anggun-dibuat-tegang-oleh-salah-satu-peserta-the-voice-indonesia-XJJaqAK6XK.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Anggun dibuat tegang dengan salah satu peserta The Voice Indonesia, Novia Bachmid pada Kamis 14 Maret 2019 yang tayang secara langsung di GTV.

Ketegangan Anggun atas aksi Novia adalah saat peserta dari Manado itu menyanyikan lagu Helo milik Beyonce. Nada tinggi yang dinilai sulit tapi nyatanya sukses dibawakan oleh anak asuh Anggun ini.

"Setiap bait lirik yang kamu nyanyiin itu aku tegang. Tapi pas melihat cara bernyanyi kamu yang tanpa beban, aku lega," puji Anggun.

Baca juga: Nyanyikan Lagu DEWA 19 di The Voice Indonesia, Axl Banjir Pujian dari Coach

Selain Anggun, diva Tanah Air, Titi DJ juga memberikan pujian serupa. Di mana karakter Beyonce yang kuat pada lagu ini, nyatanya sukses dibawakan secara berbeda oleh Novi.

"Novi, power kamu enggak kalah hebat dari Axl. Aku kira kamu bakal tergoda dengan teknik Beyonce menyanyi, tapi kamu berhasil dengan cara kamu," sahut Titi.

Meski tampil dengan banyak pujian dari para coach, namun Novi masih banyak saingan lain yang tidak kalah hebat.

Baca juga: Lia Ladysta Ungkap Kedekatan Syahrini dengan Sosok Pak Haji

Seperti halnya yang ditunjukkan oleh Aldo, anak asuhan Armand Maulana lewat lagu Jealous milik Labrinth. Pria bernama lengkap Ronaldo Longa ini pun mendapat komentar positif dari sang coach.

"Gua merinding dengar suara Aldo. Karena orang Timur itu dikenal dengan suaranya yang merdu. Kamu salah satu anak Flores yang sukses bikin bangga orang Timur," kata Armand.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Anggun C Sasmi Ingin Lahirkan Penyanyi Besar Baru dari The Voice Indonesia

Melalui ajang The Voice Indonesia, Anggun C Sasmi ingin menghasilkan penyanyi besar baru di industri musik Tanah Air.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini